BLOG Wisteria

Blog

Cari Hunian yang Aman dan Nyaman? Ke Wisteria Saja!

7/7/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Wisteria menjadi proyek hunian dase pertama yang dikembangkan oleh salah satu developer ternama dan terpercaya di bidangnya, yaitu PT Metropolitan Land Tbk (Metland). Perumahan ini dibangun di kawasan super strategis wilayah Cakung, Jakarta Timur yang dekat dengan berbagai fasilitas komersial.

Hunian yang dibangun di atas lahan seluas 7 Ha ini mengedepankan konsep garden residence yang membuat kawasannya memiliki banyak tumbuhan hijau dengan area hijau seluas lebih dari 8000 meter persegi, sehingga menghasilkan kualitas udara yang lebih sejuk dan sehat dibandingkan dengan wilayah lainnya.

Kawasannya yang nyaman dan tenang ditambah dengan udara yang sejuk membuat Wisteria menyediakan fasilitas khusus seperti yoga deck, gym, linear park, playground, hingga swimming pool yang bisa Anda gunakan sebagai tempat rekreasi bersama keluarga. tidak hanya itu, Wisteria juga turut menyediakan clubhouse sebagai tempat berkumpul Anda dan warga perumahan lainnya.

Perumahan yang memiliki 381 unit rumah ini menawarkan 3 tipe hunian yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga dengan harga yang terjangkau! Mulai dari Tipe A dengan harga mulai Rp 1,6 M-an, Tipe B dengan harga mulai Rp 2,3 M-an, hingga Tipe C dengan harga mulai Rp 3,1 M-an.

Meskipun kawasannya memiliki banyak jenis rumah dan cukup luas, Anda tidak perlu khawatir selama tinggal di Wisteria karena lingkungan perumahannya dilengkapi dengan petugas keamanan serta kamera CCTV yang bekerja selama 24 jam penuh memantau wilayah perumahan dan sistem alarm darurat yang terhubung langsung ke pos keamanan, sehingga Anda bisa merasakan tinggal di hunian yang terjamin keamanannya.

Tidak hanya itu, untuk menambah proteksi hunian, setiap unit di Wisteria juga dilengkapi dengan konsep hunian smart home berupa smart lock door atau kunci digital yang di mana tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam rumah Anda, karena sistem kunci digital ini membutuhkan PIN atau sidik jari penghuni rumah untuk bisa masuk.

Tertarik untuk segera tinggal di Wisteria? Diantara ketiga pilihan unit di Wisteria, kira-kira unit manakah yang akan Anda huni bersama keluarga? Yuk segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian hunian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up