BLOG Victoria Metroland

Blog

Yuk Tinggal di Cluster Victoria Asri Dari Victoria Metroland Yang Memberikan Beragam Keunggulan Untuk Anda

6/14/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Apakah Anda sedang kesulitan mencari rumah di Bekasi? Sekarang Anda tidak perlu susah-susah lagi karena bisa langsung datang ke Victoria Metroland yang menjadi pilihan utama hunian Anda!

Hunian yang dikembangkan oleh Metroland ini tengah membangun 4 proyek perumahan di cluster baru dari Victoria Metroland. Sebagai developer yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang properti, Metroland selalu menghadirkan hunian dengan mutu yang tinggi, aman, dan asri sehingga mampu memberikan hunian yang nyaman untuk dihuni.

Yang mentungkan dari perumahan ini yaitu Victoria Metroland dibangun di kawasan prima kota Bekasi karena diapit langsung oleh kawasan-kawasan penting, yaitu Tanjung Priok, kawasan industri Jababeka, dan MM2100. Sehingga memudahkan Anda untuk berpergian kea rah-arah tersebut.

Salah satu proyek cluster yang dibangun oleh Metroland yaitu cluster Victoria Asri yang berlokasi di Muktiwari, Cibitung yang membuat tinggal di Victoria Asri jadi lebih strategis. Perjalanan Anda akan lebih dipermudah jika tinggal di Victoria Asri, karena hanya membutuhkan waktu hitungan menit menuju fasilitas umum, seperti 10 menit menuju pintu tol Cibitung-Cilincing dan stasiun KRL Cibitung, 15 menit menuju pusat kota dan pasar Cibitiung, dan hanya 20 menit untuk menuju pusat industri yang bisa menjadi tempat Anda bekerja.

Tidak hanya akses saja yang dimudahkan oleh Victoria Asri, beragam fasilitas yang tersedia di kawasannya juga dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan. Kawasan perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas jogging track yang dapat menjadi tempat Anda lari pagi maupun sore untuk kehidupan yang lebih sehat.

Untuk kehidupan yang lebih nyaman lagi, setiap cluster dari Victoria Metroland menggunakan sistem keamanan one gate yang memudahkan petugas keamanan untuk memantau setiap pengunjung maupun penghuni yang masuk dan keluar dari kawasan cluster, sehingga kawasan Victoria Asri juga dapat terjamin keamanannya.

Victoria Asri menghadirkan 3 tipe hunian dengan ukuran yang berbeda-beda setiap unitnya. Yaitu ada tipe Anthurium 30/60, tipe Calathea 38/72, dan tipe Monstera 45/84. Setiap membeli unit di Victoria Asri, Anda akan langsung mendapatkan 1 carport untuk menampung kendaraan pribadi Anda, ditambah Anda juga mendapatkan bonus 2 unit AC 1 pk yang bisa Anda gunakan di ruangan-ruangan yang membutuhkan AC, sehingga rumah Anda akan lebih sejuk.

Tertaik untuk segera tinggal di Victoria Metroland? Segera pilih cluster Victoria Asri yang memiliki banyak keunggulan serta tipe unit yang menawan hanya untuk Anda! Hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up