BLOG Victoria Metroland

Blog

Victoria Metroland, Hunian Asri dengan Segudang Keunggulan

8/2/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Ketika memilih rumah, setiap orang pasti ingin tinggal di hunian yang memberikan beragam keunggulan yang dapat memudahkan setiap aktivitas penghuninya. Hal ini karena rumah merupakan tempat tinggal yang dihuni dalam jangka waktu lama dan membutuhkan kenyamanan setiap penghuni agar semakin betah untuk tinggal. Kenyamanan yang dibutuhkan pun bisa dari spesifikasi rumah, lokasi yang mudah dijangkau, serta masih banyak lagi.

Victoria Metroland yang dikembangakan oleh Metroland yang merupakan developer baru yang berpengalaman selama lebih dari 30 tahun. Saat ini Victoria Metroland tengah membangun 4 proyek cluster baru yang bisa menjadi pilihan tempat tinggal Anda bersama keluarga

Perumahan ini berlokasi di kawasan strategis yang dekat dengan kawasan-kawasan industri seperti Tanjung Priok, Jababeka, serta MM2100. Hunian yang dekat dengan kawasan-kawasan industri ini umumnya berpotensi menjadi hunian yang menguntungkan penghuninya karena aksesnya yang mudah dijangkau dan lebih hemat waktu.

Agar Anda semakin nyaman tinggal di kawasan perumahan modern Victoria Metroland, kawasan perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan memukau yang dapat menunjang segala aktivitas Anda tanpa perlu pergi jauh-jauh dari hunian. Victoria Metroland juga dilengkapi dengan jogging track yang bisa menjadi tempat ternyaman dan teraman Anda untuk melakukan jogging di wilayah perumahan dan olahraga ringan lainnya.

Kawasan hunian yang asri membuat Victoria Metroland sangat cocok dihuni untuk Anda yang sedang menjalankan pola hidup sehat. Didukung oleh penghijauan di area perumahan yang menghasilkan udara lebih sehat dan sejuk membuat Victoria Metroland menjadi pilihan yang tepat untuk membuat Anda dan keluarga jadi lebih sehat.

Keamanan hunian Victoria Metroland juga sangat terjamin karena menggunakan fasilitas keamanan one gate system yang memudahkan petugas keamanan untuk memantau setiap orang yang masuk dan keluar dari kawasan karena Victoria Metroland hanya memiliki satu gerbang sebagai akses masuk maupun keluar.

Selain cocok untuk jadi hunian bersama keluarga, dengan beragam keunggulan yang disediakan oleh Victoria Metroland, kawasan hunian ini juga cocok sebagai tempat untuk berinvestasi properti karena lokasi dan kualitas huniannya yang tinggi membuat Victoria Metroland berpotensi menghasilkan banyak keuntungan bagi investor-investor properti. (DRZ)

ImgWaNow wa
up