BLOG Victoria Metroland

Blog

Victoria Metroland Dilengkapi Dengan Sistem Keamanan One Gate, Ini Keunggulannya!

8/30/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Victoria Metroland merupakan kawasan hunian yang dibangun oleh developer terbaik di bidang properti yaitu Metroland. Kawsan hunian Victoria Metroland saat ini tengah mengembangkan 4 proyek perumahan cluster baru yang membuat kawasannya semakin beragam dan memudahkan Anda menemukan hunian yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan.

Setiap cluster dari Victoria Metroland dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang memanjakan dan mendukung kegiatan penghuninya, mulai dari jogging track, area hijau, hingga sistem keamanan one gate yang dapat menjamin keamanan penghuni perumahan.

Apa saja keunggulan dari sistem keamanan one gate ini?

Pencegahan kriminalitas

Sistem keamanan one gate dari Victoria Metroland ini dapat mencegah terjadinya tindakan kriminal dalam perumahan. Hal ini disebabkan karena perumahan yang menggunakan one gate system sebagai salah satu sistem proteksi perumahannya dapat memudahkan petugas keamanan untuk melihat tamu yang keluar dan masuk daerah perumahan.

Fasilitas one gate system ini hanya memiliki satu gerbang utama sebagai akses keluar dan masuk daerah perumahan, sehingga petugas keamanan bisa memantau lebih mudah dan tindakan kriminal pun dapat terhindar dengan baik.

Mencegah adanya jalur alternatif

Karena perumahan dengan konsep one gate system ini hanya menggunakan satu gerbang utama, alhasil jauh dari kemungkinan adanya jalur alternatif yang lebih dekat dan terhindar dari adanya kendaraan umum yang bukan penghuni ikut masuk melewati akses jalan altenatif.

Kehadiran mobil-mobil lain yang bukan penghuni ini bisa menimbulkan rasa tidak nyaman bagi penghuni, maka dari itu petugas keamanan harus bisa membatasi kendaraan yang masuk ke lingkungan perumahan.

Lebih aman di dalam kawasan

One gate system yang biasanya diterapkan oleh cluster perumahan tertutup ini sudah diatur sebaik mungkin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi setiap penghuninya, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi ketika si kecil bermain di playground Victoria Metroland atau di ruang terbuka dalam lingkungan perumahan. Kehadiran sistem keamanan ini juga membuat Anda lebih merasa aman ketika beraktivitas.

Itulah keunggulan dari perumahan Victoria Metroland yang menggunakan one gate system  sebagai sistem keamanannya yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih optimal bagi setiap penghuninya. (DRZ)

ImgWaNow wa
up