BLOG Victoria Metroland

Blog

Tinggal di Victoria Metroland, ke Mana Saja Lebih Hemat Waktu

9/13/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Tinggal di kawasan yang strategis dan multi akses sudah pasti jadi idaman setiap orang yang sedang mencari rumah. Selain mudah dijangkau, Anda akan lebih hemat waktu jika tinggal di kawasan yang strategis dan dekat ke mana saja, baik menuju fasilitas maupun sarana umum yang ada di sekitar hunian.

Victoria Metroland merupakan hunian persembahan dari Metroland yang bermutu tinggi dan berlokasi di kawasan yang strategis karena diapit oleh kawasan-kawasan penting yaitu Tanjung Priok, kawasan industri Jababeka dan MM2100 yang memiliki akses dari berbagai arah.

Selain kemudahan aksesibilitasnya, Victoria Metroland juga perumahan modern yang turut menghadirkan fasilitas-fasilitas terbaiknya, seperti jogging track dan sistem keamanan one gate demi kenyamanan dan keamanan penghuni huniannya.

Saat ini, Victoria Metroland tengah mengembangkan 4 proyek perumahan cluster barunya, salah satunya yaitu Victoria Asri yang berlokasi di Muktiwari, Cibitung. Hunian asri dan ramah lingkungan ini dilengkapi dengan bangunan yang berkualitas tinggi dan lokasi strategis, sehingga Anda bisa lebih nyaman selama tinggal di perumahan ini.

Dari hunian Victoria Asri, Anda hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja untuk menuju berbagai tempat. Untuk menuju pintu tol Cibitung-Cilincing dan stasiun KRL Cibitung, Anda hanya menghabiskan waktu 10 menit saja, sementara untuk menuju pusat kota Cibitung dan pasar Cibitung, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit perjalanan saja. Jika Anda ingin berpergian menuju pusat industri, cukup menghabiskan waktu 20 menit saja dari Victoria Asri. Lebih mudah dijangkau dan pastinya sangat menghemat waktu Anda, bukan?

Cluster Victoria Asri menghadirkan 3 tipe unit hunian satu lantai yang cocok untuk dihuni oleh Anda dan keluarga, yaitu Tipe Anthurium 30/60, Tipe Calathea 38/72, dan Tipe Monstera 45/84. Setiap pembelian hunian di Victoria Asri akan mendapatkan bonus berupa 2 unit AC 1PK yang bisa digunakan di ruangan Anda

Jadi, tunggu apa lagi? Rumah modern di Bekasi yang dekat kemana saja dan punya banyak keuntungan cuma di Victoria Metroland yang cluster-nya beragam dan harganya terjangkau! Selain jadi pilihan utama hunian bersama keluarga, Victoria Metroland juga jadi pilihan yang tepat untuk investasi properti. Segera pilih hunian idaman Anda dan hubungi kami untuk mendapatlan unitnya dari sekarang! (DRZ)

ImgWaNow wa
up