BLOG Victoria Metroland

Blog

Mengapa Harus Pilih Victoria Metroland? Yuk, Simak Alasannya!

5/11/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Membeli rumah adalah sebuah keputusan besar yang diambil oleh seseorang, baik itu untuk dijadikan tempat tinggal pribadi, tempat tinggal keluarga, ataupun sebagai aset investasi untuk masa depan.

Berbagai developer di bidang industri properti kini mulai mengembangkan karyanya untuk menyediakan hunian terbaik bagi segala kalangan, mulai dari kalangan milenial, hingga keluarga masa depan. Salah satu masterpiece terbaik yang ada di Indonesia adalah perumahan Wisteria.

Victoria Metroland adalah perumahan dengan 4 proyek cabang yangberbeda yang dikembangkan di kawasan Bekasi oleh PT. Metropolitan Land Tbk (Metland). Tidak hanya lingkungan yang asri namun juga dilengkap dengan commercial park. Lokasi perumahan ini pun terbilang strategis diapit oleh dua kawasan penting yaitu Tanjung Priok dan kawasan industri Jababeka dan juga MM2100. 

Lalu apa lagi kelebihan dari Victoria Metroland sehingga Anda harus memilih kawasan ini sebagai hunian untuk dijadikan tempat tinggal? Yuk, simak alasan mengapa harus memilih Victoria Metroland di bawah ini!

CLUSTER BARU

Sebagai hunian yang dikembangkan dengan kualitas terbaik oleh PT Metropolitan Land Tbk., Victoria Metroland hadir dengan 4 proyek perumahan baru dengan lokasi yang aman dan juga asri. Perumahan ini nantinya akan menjadi referensi yang opsional bagi para pencari hunian dikawasan Bekasi dengan spesifikasi yang berbeda-beda dimasing-masing clusternya. Dengan begitu, maka Victoria Metland bisa menyesuaikan preferensi Anda dalam memilih hunian masa kini.

LOKASI STRATEGIS

Sempat diuraikan sebelumnya di atas, bahwa Victoria Metroland dikembangkan di lokasi premium di Bekasi yang diapit dengan dua kawasan ternama yaitu Tanjung Priok dan kawasan industri Jababeka dan MM2100. Kawasan tersbut tentu menunjang aksesibilitas dari Victoria Metroland dari banyak arah di dalam kota.

FASILITAS TERBAIK

Sejauh ini, unit-unit di dalam cluster yang dibangun di Victoria Metroland dilengkapi dengan One Gate System dalam pintu masuknya untuk meningkatkan keamanan dan pemantauan, lengkap dengan magnetic card yang hanya dimiliki penghuninya.

Cluster tersebut memiliki tata ruang yang baik dengan konsep high ceiling sehingga memungkinkan Anda mendapatkan sirkulasi udara yang baik di dalam rumah. Bukan hanya itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan modern, seperti: kolam renang eksklusif, club house, area bermain anak, danau, taman, dan area terbuka hijau yang asri.

Victoria Metroland siap menjadi solusi hunian idaman untuk Anda dan keluarga di kawasan Bekasi. Anda selalu bisa mengandalkan Rumahbekasi.id untuk segala informasi yang berkaitan dengan perumahan di Bekasi. (GYS)

 

 

 

ImgWaNow wa
up