BLOG Victoria Metroland

Blog

Ini Dia 3 Tipe Unit Cluster Victoria Village dari Victoria Metroland

6/7/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Victoria Metroland menghadirkan 4 proyek perumahan baru dengan kualitas hunian yang lebih baik. Lokasi perumahan ini berada di kawasan strategis, karena berada di antara dua kawasan penting Tanjung Priok dan kawasan industri Jababeka, serta MM2100. Sebagai sebuah perumahan yang menawarkan kualitas terbaik, Victoria Metroland menawarkan berbagai macam fasilitas yang memadai seperti tersedianya jogging track dan juga sistem keamanan berupa One Gate System. Kawasan perumahan ini juga menawarkan lingkungan perumahan yang asri sehingga menciptakan hunian yang nyaman dan aman.

Dari 4 proyek perumahan yang ditawarkan, salah satu clusternya adalah Victoria Village. Cluster ini menawarkan hunian minimalis yang dibangun dengan kualitas serta desain terbaik di kelasnya. Cluster Victoria Village ini menawarkan tiga tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan mengenai tiap tipe unit yang ditawarkan.

Tipe River

Tipe unit pertama yang ditawarkan oleh Cluster Victoria Village adalah tipe unit River. Tipe ini menawarkan rumah tapak dengan tipe 27/60 yang dilengkapi dengan fasilitas hunian berupa 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Tipe unit ini juga menyediakan adanya space taman di bagian depan dan belakang rumah. Anda bisa mendapatkan tipe unit River dengan harga mulai dari Rp393 jutaan.

Tipe Forest

Tipe unit selanjutnya yang ditawarkan oleh Cluster Victoria Village adalah tipe Forest. Tipe unit ini memiliki luas hunian yang lebih luas dibandingkan dengan tipe River. Unit dengan tipe 36/72 ini dilengkapi dengan fasilitas hunian berupa 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi serta area taman di bagian depan dan belakang rumah. Dengan ukuran yang lebih besar, tipe unit Forest ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp483 jutaan per unitnya.

Tipe Mountain

Tipe unit terakhir yang ditawarkan oleh Cluster Victoria Village adalah tipe unit Mountain. Hunian ini bertipe 42/90, ukurannya lebih luas dari tipe Forest. Tipe ini juga memiliki fasilitas hunian berupa 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan area taman di bagian depan serta belakang rumah. Tipe Mountain ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp578 jutaan per unitnya.

Ketiga tipe unit tersebut dibangun dengan kualitas serta desain hunian terbaik yang akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan juga keluarga. Anda dapat memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan Anda. Dengan tinggal di cluster Victoria Village, Anda juga dapat dengan mudah menikmati fasilitas yang disediakan oleh Victoria Metroland. Ingin hidup di hunian minimalis dengan kualitas terbaik di kelasnya? Pilih hunian Victoria Metroland saja! (FIY)

ImgWaNow wa
up