BLOG Victoria Metroland

Blog

Hunian dengan Sistem Cluster di Victoria Metroland, Ini Dia Keuntungannya

7/19/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hunian dengan sistem cluster semakin banyak dibangun di kota-kota besar, hal ini ditunjukkan dengan semakin banyaknya hunian dengan bangunan tanpa pagar dan bentuknya sama persis yang merupakan salah satu ciri khas dari hunian modern. Sudah banyak perumahan di Bekasi yang menerapkan sistem cluster ini karena dianggap lebih praktis ketika membangun hunian.

Victoria Metroland menjadi salah satu perumahan di Bekasi yang menerapkan sistem cluster di komplek huniannya. Bahkan saat ini Victoria Metroland tengah mengembangkan 4 cluster hunian terbarunya di Bekasi.

Lantas, apa saja keuntungan yang bisa didapatkan jika tinggal di hunian dengan sistem cluster seperti di Victoria Metroland?

Keamanan lebih terjamin

Ruang lingkup perumahan cluster yang terbatas menjadi salah satu keuntungan bagi Anda. Selain membuat Anda tidak mungkin tersesat, lingkungan cluster yang umumnya terbatas ini juga memudahkan petugas keamanan untuk memantau lingkungan sekitar.

Ditambah lagi, sistem keamanan di Victoria Metroland juga dilengkapi dengan one gate system yang hanya memiliki satu gerbang utama sebagai akses keluar dan masuk perumahan yang tentunya memudahkan petugas keamanan untuk memantau setiap orang yang keluar dan masuk dari perumahan.

Lebih eksklusif

Meskipun hunian cluster lingkungannya terbatas, umumnya perumahan dengan sistem ini merupakan hunian paket lengkap yang semua fasilitasnya sudah tersedia di dalam komplek perumahan, sehingga penghuni merasa lebih eksklusif dan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas yang ada.

Victoria Metroland dilengkapi dengan fasilitas menarik yang mendukung setiap kegiatan dan kebutuhan Anda sehari-hari, salah satunya yaitu dengan adanya jogging track yang mendukung pola hidup sehat Anda dari dalam lingkup perumahan.

Mudah bersosialisasi

Karena lingkup cluster yang tidak begitu besar, Anda akan lebih mudah untuk bersosialisasi dengan tetangga di sekitar rumah Anda. Perumahan modern umumnya juga dilengkapi dengan clubhouse dan playground yang bisa menjadi tempat untuk bersosialisasi dengan tetangga sekitar.

Itu dia keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di hunian dengan sistem cluster seperti Victoria Metroland! Mau tinggal di Victoria Metroland sekarang juga? Jangan khawatir, hunian dengan 4 cluster terbaru ini berada di lokasi yang sangat strategis karena dibangun di antara kawasan-kawasan penting, yaitu Tanjung Priok, kawasan industri Jababeka, dan MM2100!

Yuk, segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut dan nikmati nyamannya tinggal di perumahan cluster dari Victoria Metroland dengan harga yang terjangkau sekarang juga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up