BLOG Victoria Metroland

Blog

Hadir Dengan 4 Cluster Baru, Victoria Metroland Jadi Solusi Utama Hunian Masa Kini

7/5/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Sebagai developer terpercaya dan professional di bidangnya yang sudah memiliki pengalaman selama lebih dari 30 tahun, Metroland kini menghadirkan proyek hunian terbarunya, Victoria Metroland yang turut menawarkan 4 cluster terbarunya dengan standar kualitas tinggi namun harga tetap terjangkau dan sesuai dengan budget kaum urban maupun millennials.

Victoria Metroland menghadirkan hunian yang strategis di kawasannya agar Anda dapat lebih mudah menjangkau hunian dan berpergian kemana saja dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi. Hunian ini dibangun diantara dua kawasan penting wilayah Bekasi, yaitu Tanjung Priok dan kawasan industri Jababeka. Tidak hanya itu, Victoria Metroland juga dekat dengan kawasan MM2100.

Dengan didukung oleh beragam fasilitas terbaik di kawasannya, Victoria Metroland menjadi hunian yang nyaman dan aman untuk dihuni, sangat cocok untuk masuk ke daftar hunian ideal yang wajib Anda huni. Setiap kawasan di Victoria Metroland dilengkapi dengan fasilitas jogging track yang bisa menjadi tempat Anda untuk berolahraga ringan, serta keamanan yang terjamin dengan adanya konsep one gate system. Sistem keamanan ini sangat memudahkan petugas keamanan untuk memantau tamu dan penghuni yang masuk dan keluar kawasan karena hanya menyediakan satu gerbang utama saja.

Salah satu cluster dari Victoria Metroland, yaitu Victoria Village menawarkan 3 tipe hunian yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga dengan harga yang sangat terjangkau!

Type River

Rumah dengan tipe 27/60 ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta 1 carport dengan harga mulai Rp 393 jutaan saja.

Type Forest

Rumah dengan tipe 36/72 ini merupakan tipe yang lebih luas dibandingkan tipe River, dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta 1 carport yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 483 jutaan saja.

Type Mountain

Yang terakhir yaitu tipe Mountain 42/90, merupakan tipe hunian yang paling luas dibandingkan tipe River dan tipe Forest. Dalam satu unitnya, tipe Mountain dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta 1 carport. Untuk mendapatkan hunian tipe Mountain, Anda harus memiliki budget mulai dari Rp 578 jutaan.

Dengan harga yang terjangkau tersebut, setiap hunian di Victoria Village juga mendapatkan halaman belakang yang cukup luas dan tentunya bisa Anda alihfungsikan sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Setiap unit yang dibangun di Victoria Metroland merupakan hunian dengan kualitas tinggi yang dilengkapi dengan desain hunian modern dan minimalis, sehingga tidak hanya cocok sebagai hunian ideal yang nyaman, tapi juga menjadi pilihan tepat untuk dijadikan sebagai aset investasi properti yang menguntungkan. (DRZ)

ImgWaNow wa
up