BLOG Victoria Metroland

Blog

Dikembangkan Developer Berpengalaman, Victoria Metroland Tawarkan Kualitas Hunian Terbaik

5/24/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Dalam mencari hunian, tentu setiap orang akan mempertimbangkan kualitas dari hunian yang akan dibeli. Semakin terpercaya kualitas dari sebuah hunian, maka akan semakin banyak konsumen yang tertarik untuk menempati hunian tersebut. Kualitas hunian tentu akan mempengaruhi tingkat kenyamanan dari sebuah hunian. Oleh karenanya, semakin baik dan terpercaya kualitas sebuah hunian, maka akan semakin tinggi pula tingkat kenyamanan yang akan didapatkan.

Metroland Group merupakan sebuah developer properti yang telah berpengalaman dalam membangun dan mengembangkan properti selama lebih dari 30 tahun lamanya. Memiliki pengalaman yang tidak sebentar, tentu membuat developer ini memiliki pandangan yang bagus dalam membangun sebuah hunian. Berpengalaman dalam membangun properti membuat Metroland menjadi ahli dalam menentukan aspek hunian terbaik dari properti yang dibangunnya.

Metroland kini tengah mengembangkan Victoria Metroland yang merupakan 4 projek perumahan cluster baru. Projek ini dikembangkan di lokasi premium yang ada di kawasan Cibitung, Bekasi, yang diapit oleh kawasan Tanjung Priok dan kawasan industri Jababeka serta MM2100. Hunian ini dibangun dengan mutu yang baik, lokasi hunian yang aman, serta lingkungan kawasan yang asri sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk ditinggali.

Dari 4 projek yang dikembangkan, Victoria Metroland kini memiliki dua projek yang tengah berkembang yakni Victoria Green Residence dan Victoria Permai. Kedua hunian tersebut dikembangkan dengan kualitas hunian yang terbaik dengan menawarkan berbagai macam fasilitas hunian unggul seperti adanya jogging track, sistem keamanan one gate system, serta fasilitas lainnya.

Victoria Green Residence di bangun di atas Jl. Taruma Jaya dengan lahan seluas 25 hektar. Cluster ini memiliki tata ruang yang baik dengan memberikan fasilitas hunian berupa high ceiling yang akan memungkinkan adanya sirkulasi udara yang baik dalam hunian. Cluster yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti kolam renang, club house, area terbuka hijau dengan danau dan taman, hingga arena bermain anak. Hunian ini juga memberikan fasilitas magnetic card yang hanya akan diberikan kepada para penghuni untuk menunjang tingkat keamanan yang maksimal.

Sedangkan cluster Victoria Permai menawarkan hunian minimalis yang dibangun di Jl. Raya Babelan di atas lahan seluas 8 Hektar. Hunian ini kurang lebih menawarkan fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan Victoria Green Residence, seperti adanya sistem keamanan one gate system dengan pengawasan security selama 24 jam, area terbuka hijau, taman bermain, hingga fasilitas sosial yang akan memfasilitasi kegiatan warga. Cluster ini memiliki harga yang paling terjangkau di kawasan Bekasi, yakni ditawarkan hanya dengan harga Rp300 jutaan.

Keunggulan serta kualitas terbaik yang disisipkan Metroland pada projek Victoria Metroland membuat cluster hunian ini menjadi salah satu hunian terbaik yang akan memberikan kenyamanan serta kemudahan hidup bagi Anda dan keluarga. Victoria Metroland akan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki hunian berkualitas terbaik di kawasan Bekasi. (FIY)

 

ImgWaNow wa
up