BLOG Victoria Metroland

Blog

Cuma di Victoria Metroland, Hunian Terjangkau Fasilitas Memukau!

9/27/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Perumahan di Bekasi kini semakin beragam seiring banyaknya orang yang memilih untuk tinggal di kawasan ini. Kelengkapan fasilitas dan aksesibilitas kota membuat Bekasi kini jadi pilihan kaum urban sebagai tempat tinggal karena wilayahnya juga dekat dengan Jakarta. Namun, di antara banyaknya perumahan yang dibangun di Bekasi, tidak mudah juga mendapatkan hunian paket lengkap dengan harga yang terjangkau yang kerap jadi incaran ini.

Untuk itu, Metroland sebagai developer properti yang berpengalaman selama lebih dari 30 tahun kini menghadirkan proyek huniannya, yaitu Victoria Metroland yang sedang mengembangkan 4 proyek cluster baru yang siap jadi hunian paket lengkap bagi kaum urban.

Kawasan hunian yang nyaman ini membuat Victoria Metroland sangat cocok jadi tempat tinggal bersama keluarga. Selain itu, hunian modern ini juga memenuhi kriteria hunian modern yang diincar oleh generasi masa kini karena berada di kawasan yang strategis, fasilitas serba lengkap,  lokasi aman, desain hunian modern, serta harga yang sangat terjangkau.

Hunian terbaik persembahan Metroland ini juga menyediakan fasilitas bermutu tinggi di kawasannya yang dapat mendukung segala kegiatan Anda selama tinggal di kawasan Victoria Metroland. Perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas jogging track yang mendukung pola hidup sehat Anda, dan one gate system sebagai salah satu proteksi kawasan hunian yang dapat dijamin keamanannya, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati di dalam lingkungan perumahan.

Victoria Metroland ini dibangun di kawasan multiakses yang lokasinya diapit oleh kawasan-kawasan penting seperti Tanjung Priok, kawasan industri Jababeka, serta MM2100. Selain itu, Anda juga bisa berpergian ke mana saja dengan lebih mudah. Sehingga perumahan ini tidak hanya cocok untuk dihuni saja, tapi juga bisa jadi pilihan tepat untuk investasi properti di masa depan yang berpotensi menghasilkan keuntungan melimpah.

Cluster Victoria Village dari Victoria Metroland menawarkan 3 tipe hunian dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 393 jutaan hingga Rp 578 jutaan saja!

Jadi, tunggu apa lagi? Rumah modern di Bekasi yang dekat kemana saja dan punya banyak keuntungan cuma di Victoria Metroland yang cluster nya beragam dan harganya terjangkau! Segera pilih hunian idaman Anda dari sekarang! (DRZ)

ImgWaNow wa
up