BLOG Victoria Metroland

Blog

Cluster Victoria Asri, Solusi Hunian untuk Investasi Properti yang Menguntungkan!

6/21/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Untuk memilih rumah yang ingin Anda jadikan sebagai aset investasi properti tentunya tidak boleh asal. Selain fasilitas yang tersedia lengkap dan kemudahan akses menuju hunian, Anda perlu memastikan bahwa rumah yang ingin diinvestasikan memiliki struktur bangunan yang ideal untuk dihuni sehingga bangunannya tahan lama dan cocok untuk hunian masa depan.

Maka dari itu, Metroland sebagai developer yang berpengalaman selama 30 tahun ini mulai mengembangkan 4 proyek perumahan cluster baru dari Victoria Metroland yang di dalamnya terdapat cluster Victoria Asri. Hunian dengan konsep yang asri ini dibangun dengan standar kualitas tinggi yang aman dan ramah lingkungan.

Berlokasi di kawasan strategis Muktiwari, Cibitung membuat jarak cluster Victoria Asri menuju beberapa fasilitas dan sarana umum menjadi lebih dekat dan lebih mudah. Seperti yang sudah kita tahu bahwa Victoria Metroland berlokasi di kawasan yang strategis, sehingga hanya membutuhkan waktu 10 menit menuju Pintu Tol Cibitung-Cilincing dan stasiun KRL Cibitung, 15 menit menuju pusat kota Cibitung dan pasar Cibitung, serta hanya 20 menit untuk menuju pusat industri. Jarak yang sangat ideal dan menghemat waktu dari sebuah hunian, kan?

Kawasan hunian Victoria Metroland juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas menarik yang dapat membantu Anda dalam beraktivitas, seperti adanya jogging track yang menjadi salah satu fasilitas pendukung hidup sehat Anda selama berada di kawasan cluster Victoria Metroland, termasuk Victoria Asri.

Untuk masalah keamanan pun Anda tidak perlu khawatir karena cluster Victoria Asri menggunakan sistem one gate yang hanya menggunakan satu gerbang utama sebagai akses masuk dan keluar penghuni maupun tamu. Sistem keamanan ini sangat memudahkan petugas keamanan untuk mengamati setiap orang yang mengakses gerbang utama dan tentunya membuat lingkungan menjadi lebih aman. Jadi Anda tidak perlu merasa takut dan khawatir ketika rumah yang ingin Anda investasikan tidak dihuni.

Kawasan cluster Victoria Asri juga dibangun khusus dengan desain yang modern disertai dengan spesifikasi bangunan berkualitas tinggi, sehingga setiap bangunan di kawasannya dapat bertahan lama dan cocok sebagai aset investasi properti yang meguntungkan.

Victoria Asri turut menawarkan 3 tipe hunian yang bisa Anda pilih sesuai dengan hunian keinginan Anda yang ingin diinvestasikan. Mulai dari tipe Anthrium 30/60, tipe Calathe 38/72, dan tipe Monstera 45/84. Menariknya lagi, setiap pembelian satu unit di cluster Victoria Asri, Anda akan mendapatkan bonus 2 unit AC 1 pk yang bisa Anda gunakan untuk menyejukkan ruangan di hunian yang akan Anda jadikan aset untuk investasi masa depan.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk segera berinvestasi di cluster Victoria Asri? Yuk segera pilih unit idaman Anda yang berpotensi paling menguntungkan! Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut. (DRZ)

ImgWaNow wa
up