BLOG Tera Damai

Blog

Tera Damai, Solusi Hunian Sehat di Bekasi!

7/15/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Setiap orang pastinya ingin tinggal di hunian yang sehat, terlebih akhir-akhir ini sedang gencar lagi topik mengenai kesehatan tubuh. Perlu diketahui bahwa rumah  dan lingkungannya juga berpengaruh pada kesehatan Anda. Hal ini karena rumah merupakan tempat Anda beraktivitas sehari-hari dalam jangka waktu yang lama, sehingga perlu dijaga kebersihannya.

Sebagai solusinya, Damai Putra Group kini menghadirkan Tera Damai sebagai hunian yang ideal untuk dihuni menjadi rumah sehat. Hunian yang dikembangkan dengan visi “Living in Harmony with Nature” ini menggunakan pendekatan Water Sensitive Urban Design (WSUD) yang membuat kawasan hunian Tera Damai memiliki air yang berkualitas tinggi dan bersih.

Sistem pengolahan air dengan pendekatan Water Sensitive Urban Design (WSUD)  yang digunakan Tera Damai ini merupakan sistem pengolahan air yang dapat menghasilkan air lebih bersih dan meminimalkan dampak hidrolois pada saluran kota. Melalui sistem ini, aliran air akan dikelola terlebih dahulu dan memaksimalkan serapan air ke tanah sebelum akhirnya dialirkan ke badan air terdekat dengan kondisi yang lebih bersih.

Perumahan Tera Damai juga dilengkapi dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang luas, sehingga bisa dimanfaatkan sebagai sarana aktivitas penghuni, seperti taman bermain, area berkumpul, area outdoor, hingga sarana olahraga. Kualitas udara yang bersih dan sejuk ini membuat Tera Damai sangat cocok untuk Anda yang suka berolahraga dan mengelola hidup sehat meskipun dari lingkungan perumahan. Tidak hanya itu, Tera Damai juga mendukung pola hidup sehat dengan menyediakan jalur pedestrian dan jalur khusus sepeda sehingga Anda akan lebih nyaman dan aman ketika bersepeda maupun jogging di lingkungan perumahan.

Hunian ramah lingkungan ini dibangun di kawasan strategis, sehingga Anda bisa berpergian dengan mudah, salah satu akses terdekat yang bisa Anda jangkau yaitu pintu gerbang tol Cilincing-Cibitung yang masih dalam tahap pembangunan. Namun tidak hanya itu, masih banyak kemudahan akses yang bisa Anda raih di Tera Damai hanya dalam hitungan menit saja!

Mau tinggal di perumahan yang serba lengkap dan sehat seperti Tera Damai? Yuk segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! Nikmati hunian ramah lingkungan yang mendukung pola hidup sehat sekarang juga hanya di Tera Damai! (DRZ)

ImgWaNow wa
up