BLOG Tera Damai

Blog

Tera Damai, Perumahan Hijau Persembahan Damai Putra Group

4/7/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hunian yang strategis dengan aksesiblitas terbaik adalah idaman semua keluarga. Pasti menyenangkan bisa tinggal di hunian yang letaknya tidak jauh dari pusat pelayanan masyarakat, seperti fasilitas pelayanan kesehatan, pusat hiburan, atau pusat perbelanjaan, karena segala aktivitas juga bisa dilakukan dengan lebih praktis.

Tera Damai dari Kota Harapan Indah persembahan Damai Putra Group menjawab kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban di kawasan timur Jakarta, untuk memiliki aksesibilitas yang baik dengan harga yang terjangkau. Seluruh hunian di Kota Harapan Indah dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, penghijauan, dan fasilitas modern lainnya, sehingga hunian ini sangat cocok untuk Anda miliki. Apa lagi, Tera Damai sendiri juga memiliki visi Living in Harmony with Nature dengan pendekatan Water Sensitive Urban Design (WSUD) untuk menjadi lingkungan yang hijau dan bebas banjir.

Tera Damai Kota Harapan Indah berlokasi super strategis karena Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 5 menit menuju Gater Inner Jalan Toll Semanan-Sunter-Pulo Gebang. Selain itu, hanya dalam 10 Menit saja Anda sudah bisa sampai di Toll Cakung Barat dan 5 menit tambahan jika ingin ke Toll Bekasi Barat.

Fasilitas yang memadai, asri, danjuga ramah lingkungan, diperpadukan dengan aksesibilitas yang sempurna di tengah kota industri terbesar di Indonesia, tentu bisa berkembang dengan baik berkat kinerja yang luar biasa dari developer yang berkualitas, yaitu Damai Putra Group.

Damai Putra Group sendiri merupakan developer di bidang properti industri yang sudah berpengalaman di bidangnya sejak 30 April 1981. Tidak main-main, Damai Putra Group sudah berhasil mengembangkan lebih dari 30.000 rumah di penjuru Indinesia, seperti Sidoarjo, Ponorogo, Madiun, Yogyakarta, Salatiga, Sragen, Magelang, Purworejo, Wonosobo, Purbalingga, Purwokerto, Jakarta, dan tentunya Bekasi. Segara City, The Royal Residence, dan Kota Harapan Indah, adalah beberapa contoh dari masterpiece yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Visi yang dimiliki oleh Damai Putra Group adalah menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia, yang diakui memiliki kualitas, layanan, dan desain prima. Mewujudkan misi tersebut, Damai Putra Group menginginkan kesempurnaan di setiap detail elemen dengan ahli arsitek, desainer, dan juga kontraktor terbaik. Bagi Damai Putra Group, kualitas bukanlah sebuah pilihan, melainkan sebuah landasan bisnis yang membedakan Damai Putra Group dengan developer lainnya.

“Kami adalah Sang Produsen, dan kami tak sekedar membangun kotak beton”, adalah kutipan dari Damai Putra Group yang sangat tegas dan meyakinkan akan konsistensi, komitmen, serta kualitas produk propertinya yang kini berkembang dengan sukses.

Kredibilitas Damai Putra Group dalam dunia properti industri membuat Tera Damai menjadi pilihan sempurna untuk Anda dan keluarga. Anda tertarik? Hubungi Digital Marketing Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan secara langsung. (GYS)

 

 

ImgWaNow wa
up