BLOG Tera Damai

Blog

Tera Damai Menyediakan Tipe Unit Hook. Ketahui Keuntungannya!

9/1/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Punya rumah sendiri yang ukurannya terbatas sudah jadi keinginan banyak orang, sama halnya jika Anda punya rumah sendiri yang ukurannya lebih luas karena ada luas tanah tambahan dari perumahan. Selain bisa bebas bergerak, lahan tambahan ini juga bisa Anda alihfungsikan jadi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tera Damai, hunian yang dikembangkan oleh Damai Putra Group ini dibangun di atas area seluas 100 Ha di wilayah timur Jakarta yang membuat kawasannya cocok sebagai hunian masa depan. Dilengkapi dengan penekatan Water Sensitive Urban Design membuat Tera Damai jadi hunian yang kualitas airnya lebih bersih dibandingkan yang lain. Anda pun bisa mengelola hidup sehat lebih efektif di perumahan ini.

Perumahan dengan visi Living in Harmony with Nature ini juga menyediakan beragam tipe hunian dengan berbagai ukuran, termasuk adanya tipe hook yang ukurannya lebih luas karena ada luas tanah tambahan. Apa saja keuntungan dari hunian dengan tipe hook yang ada di Tera Damai?

Mudah direnovasi

Karena memiliki tanah tambahan, rumah dengan tipe hook akan lebih mudah direnovasi apalagi rumah hook umumnya berada di bagian pojok perumahan yang ketika merenovasi rumah tidak akan mengganggu sekitarnya. Lahan tambahan di rumah tipe hook biasanya dialihfungsikan menjadi tempat khusus bersantai, menambah kolam ikan, hingga garasi kecil untuk sepeda maupun motor.

Lebih luas

Ukuran rumah dengan tipe hook umumnya lebih besar dan luas dibandingkan rumah tipe biasanya. Rumah hook ini umumnya ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi jika dibandingkan rumah tipe biasa.

Hemat listrik

Rumah hook biasanya berlokasi di pojok perumahan, sehingga memiliki dua sisi terbuka yang memudahkan cahaya matahari dan udara luar untuk bisa masuk lebih optimal. Cahaya matahari alami ini bisa membuat ruangan Anda terlihat lebih cerah dan jelas terlihat, sehingga Anda tidak perlu lagi menyalakan lampu ketika siang hari dan listrik pun jadi lebih hemat.

Nilai investasi tinggi

Karena rumah dengan tipe ini lebih luas dibandingkan yang lainnya, ditambah lagi Tera Damai juga merupakan kawasan yang strategis, mudah dijangkau, dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas memukau yang super lengkap membuat nilai investasi di kawasan ini berpotensi memberikan keuntungan yang melimpah.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segara tinggal Tera Damai dari sekarang! Tersedia beragam tipe menawan yang bisa jadi pilihan Anda dengan harga mulai Rp 420 jutaan saja! (DRZ)

ImgWaNow wa
up