BLOG Tera Damai

Blog

Ini Dia Keunggulan Tera Damai Dibandingkan Perumahan Lain!

3/25/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Ketatnya persaingan di industri properti membuat semakin beragamnya fasilitas dan keunggulan yang ditawarkan oleh setiap perumahan. Semakin lengkap fasilitas hunian dan semakin strategis lokasinya, maka semakin menjadi incaran banyak orang. Begitupun dengan perumahan Tera Damai yang berhasil menjual cluster Astama dan Branta.

Namun di samping itu, apakah Anda sudah mengetahui keunggulan dari perumahan Tera Damai?

Kawasan sehat

Perumahan yang berlokasi di Bekasi ini memiliki konsep hunian hijau yang ramah lingkungan, sesuai dengan visinya yaitu “Living in Harmony with Nature” disertai dengan pendekatan Water Sensitive Urban Design (WSUD) yang menjaga kualitas air hunian. Sistem pengolahan air WSUD yang dilakukan Tera Damai ini membuat air yang dihasilkan menjadi lebih bersih dan dapat mengurangi dampak hidrologis pada saluran kota.

Tidak sampai disitu, Tera Damai juga menyediakan ruang terbuka hijau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti taman, tempat olahraga, outdoor dining, hingga danau yang dibuat khusus untuk menjaga lingkungan perumahan.

Tera Damai turut menyediakan lingkungan asri yang ramah untuk pejalan kaki dan pesepeda sebagai bentuk dukungan kepada penghuni untuk mengelola hidup sehat dan berolahraga di wilayah perumahan.

Lokasi strategis

Tera Damai berdiri di atas kawasan mandiri sebesar 100 Ha di bagian Timur Jakarta yang mebuat hunian ini berada pada lokasi yang sangat strategis. Salah satunya yaitu dekat dengan pintu gerbang tol Cibitung-Cilincing yang masih dalam tahap pembangunan.

Fasilitas Lengkap

Hunian yang dikembangkan oleh Damai Putra Group ini turut menawarkan berbagai fasilitas publik di wilayah perumahan. Tera Damai menyediakan lahan seluas 2,5 Ha sebagai tempat untuk menyediakan sarana Pendidikan, sarana kesehatan, pasar modern, hingga sarana penunjang kehidupan lainnya yang bisa memudahkan Anda.

Harga bersahabat

Ada banyak tipe unit yang ditawarkan oleh Tera Damai dengan harga serta spesifikasi hunian yang beragam. Mulai dari Rp 408 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan hunian dengan Type 32/60 hingga Rp 900 jutaan untuk mendapatkan hunian di Tera Damai dengan tipe Type 58 Hook.

Tera Damai sangat cocok menjadi pilihan utama Anda dan dijamin membuat kehidupan Anda menjadi lebih mudah dan lebih sehat. Segera beli unit idaman Anda dan hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut.  (DRZ)

ImgWaNow wa
up