BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Temui Keunggulan Rumah Dua Lantai di Prima Harapan Regency

8/26/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi –  Tidak hanya rumah satu lantai yang banyak dibangun era modern ini, sama halnya dengan rumah dua lantai yang hingga kini banyak peminatnya. Kehadiran rumah ini memberikan banyak keuntungan bagi penghuninya, khususnya untuk yang tidak bisa tinggal di rumah satu lantai.

Tertarik untuk tinggal di rumah dua lantai di daerah Bekasi? Prima Harapan Regency hadir untuk jadi pilihan utama Anda!

Perumahan dua lantai ini dibangun di pusat kota Bekasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum dan memiliki fasilitas lengkap yang dapat memanjakan setiap penghuni kawasannya. Lantas, apa saja keunggulan rumah dua lantai di Prima Harapan Regency?

Terasa lebih luas

Rumah dua lantai umumnya memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan rumah satu lantai meskipun luasnya bertambah secara vertikal. Tidak hanya itu, rumah dua lantai juga memiliki langit-langit yang tinggi sehingga membuat bagian dalam rumah terlihat lebih luas.

Punya banyak ruang

Hal utama yang paling dirasakan yaitu rumah dua lantai punya banyak ruang yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa memanfaatkan lantai satu untuk ruang tamu, ruang makan, serta ruangan untuk beraktivitas, sementara lantai dua merupakan tempat yang lebih privat, misalnya untuk kamar tidur.

Dengan banyaknya ruang yang tersedia, privasi Anda akan lebih terjaga dan dapat menyimpan lebih banyak barang dalam hunian. Namun tetap pastikan barang-barang Anda tersusun rapi dan tidak membuat rumah terlihat sempit.

Ada balkon rumah

Unit dua lantai di Prima Harapan Regency juga dilengkapi dengan sky balcony yang dapat difungsikan sebagai tempat untuk bersantai lebih tenang. Tidak hanya itu, balkon di hunian juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat membuat taman kecil serta untuk berjemur yang lebih efektif.

Ada banyak pilihan desain

Memiliki rumah dua lantai membuat Anda bisa bebas berkreasi karena memiliki pilihan desain yang banyak. Bagian interior rumah menjadi salah satu bagian yang paling beragam desainnya karena bagian dalam rumah biasanya akan dibuat senyaman dan secantik mungkin agar penghuni merasa nyaman selama berada di dalam rumah.

Tertarik untuk tinggal di rumah dua lantai yang punya banyak keunggulan ini? Prima Harapan Regency menyediakan hunian nyaman dengan fasilitas serba lengkap melalui hunian tipe Superior 60/55 dengan harga mulai Rp 728 jutaan saja! Dapatkan huniannya segera! (DRZ)

ImgWaNow wa
up