BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Rumah Ideal di Prima Harapan Regency, Harga Terjangkau Fasilitas Memukau

6/10/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Siapa yang tidak mau tinggal di rumah yang memiliki fasilitas lengkap di kawasannya? Fasilitas yang lengkap di kawasan perumahan tidak hanya menjadi kelebihan dari hunian saja, tapi juga dapat memudahkan penghuninya untuk beraktivitas dan memenuhi kebutuhannya.

Namun sayangnya, kebanyakan perumahan yang memiliki fasilitas lengkap ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Hal tersebut tentu tidak berlaku di Prima Harapan Regency. Perumahan yang berlokasi di kawasan strategis kota Bekasi ini menawarkan fasilitas lengkap dan terbaiknya yang disediakan dalam satu kawasan hunian.

Karena berdiri di kawasan strategis kota Bekasi, Prima Harapan Regency hanya berjarak kurang dari 3 km dari stasiun Bekasi dan 5 km dari gerbang Tol Bekasi, sehingga perjalanan berpergian Anda lebih mudah dan tentunya hemat waktu dan energi. Untuk menuju pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan di Summarecon Mall Bekasi pun Anda hanya memerlukan waktu 5 menit dari area perumahan.

Hunian yang menghadirkan cluster Vettore sebagai cluster terbarunya ini menyediakan beragam fasilitas lengkap di sekitar Prima Harapan Regency, seperti rumah sakit, super market, sekolah berstandar nasional, universitas, sarana ibadah, pusat kuliner, hingga pusat hiburan semua ada di sekitar Prima Harapan Regency dan dapat dengan mudah dijangkau dari perumahan yang hanya membutuhkan waktu hitungan menit menuju fasilitas.

Selain itu, kawasan perumahan ini juga sangat asri karena dilengkapi dengan pepohonan hijau yang rindang di sekitar perumahan yang membuat udara di kawasan Prima Harapan Regency menjadi lebih segar, sejuk, dan tentunya lebih sehat. Sangat cocok untuk Anda yang sedang mengelola pola hidup sehat dan senang berolahraga ringan seperti bersepeda maupun jogging di pagi maupun sore hari.

Dengan bermacam keunggulan termasuk fasilitas lengkap di kawasannya ini tidak membuat harga hunian di Prima Harapan Regency menjadi naik signifikan. Untuk saat ini, Prima Harapan Regency bahkan hanya menyediakan satu tipe unit hunian, yaitu Type Superior 60/55, hunian 2 lantai yang dilengkapi dengan carport dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 728 jutaan saja! (DRZ)

ImgWaNow wa
up