BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Prima Harapan Regency, Solusi Utama Hunian Modern Idaman Anda!

4/29/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Rumah modern dengan desain yang minimalis masih menjadi idaman banyak orang. Perpaduan warna dan konsep minimalisnya mampu membuat rumah terlihat lebih luas meskipun ukurannya terbatas, terutama berada di pusat kota yang minim lahan. Salah satu kota yang sedang menjadi incaran pengembang dan investor properti yaitu kota Bekasi karena pertumbuhannya kini cukup pesat dengan adanya infrastruktur-infrastruktur pendukung yang memudahkan aksesnya.

Prima Harapan Regency berlokasi di pusat kota Bekasi yang dikelilingi oleh fasilitas lengkap disekitar kawasannya mulai dari fasilitas kesehatan, fasilitas Pendidikan, dan beberapa area komersial lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Dengan area hunian yang penuh dengan penghijauan karena tersedianya area hijau sebagai paru-paru wilayah membuat Prima Harapan Regency menjadi perumahan yang asri dan rindang dengan udara yang lebih sejuk dan sehat di kawasannya.

Perumahan yang lokasinya strategis ini hanya berjarak kurang dari 3-5 KM dari Stasiun Bekasi dan Gerbang Tol Bekasi, sangat memudahkan Anda dalam berpergian, serta hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda selama tinggal di Prima Harapan Regency.

Perumahan modern ini menyediakan 1 tipe unit hunian 2 lantai yang elegan dan menawan, sangat cocok untuk Anda yang ingin tinggal di pusat kota Bekasi. Prima Harapan Regency menghadirkan cluster baru yaitu Vettore dengan Type Superior 60/55 yang dalam satu lingkup huniannya terdiri dari 2 lantai yang terdapat 2 kamar tidur dengan kamar mandi yang tersedia di setiap kamar serta sky balcony menawan yang bisa menjadi tempat Anda untuk bersantai di malam hari. Hunian dengan tipe ini memiliki harga mulai dari Rp 728 jutaan saja!

Tertarik untuk tinggal di Prima Harapan Regency yang rindang dan indah menawan dilengkapi dengan sky balcony dalam satu hunian? Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up