BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Prima Harapan Regency, Pilihan Tepat Hunian Strategis di Bekasi

4/9/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Memiliki hunian strategis sebaiknya tidak asal pilih, karena Anda juga harus memastikan wilayah sekitarnya memiliki akses yang mudah ke segala tempat. Rumah yang strategis juga berpengaruh ke finansial karena jarak antara hunian dengan tempat tujuan akan lebih dekat, sehingga menghemat ongkos Anda.

Bekasi kini menjadi kota dengan beragam infrastruktur dan fasilitas yang cukup lengkap, lokasinya yang strategis karena dekat dengan Bogor dan Jakarta membuat banyak kaum urban memilih untuk tinggal di Bekasi. Meskipun sempat dapat stigma negatif dari masyarakat, kini Bekasi menjadi kota yang perkembangannya cukup pesat.

Salah satu perumahan yang strategis di Bekasi yaitu Prima Harapan Regency, lokasinya tepat di tengah kota Bekasi yang pekembangannya sangat cepat dan dekat kemana saja, sehingga rumah di Prima Harapan Regency tidak hanya cocok dihuni, tapi juga sangat cocok diinvestasikan.

Sebagai perumahan yang berlokasi di wilayah super strategis, Prima Harapan Regency sangat dekat dengan stasiun dan gerbang tol. Hunian ini hanya berjarak 3 km dari Stasiun Bekasi dan 5 km dari Gerbang Tol Bekasi. Sangat dekat dan menghemat ongkos kendaraan Anda, kan?

Tidak sampai di situ, Prima Harapan Regency dikelilingi oleh banyak fasilitas yang menunjang kegiatan sehari-hari Anda dan juga sarana umum mulai dari fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, hingga area komersil lainnya yang memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda! Bahkan untuk menuju Summarecon Mall Bekasi, Anda hanya memerlukan waktu 5 menit! Jarak yang sangat dekat dari hunian menuju mall.

Meskipun letaknya di pusat kota yang ramai dan padat, Anda tidak perlu khawatir akan kesehatan hunian karena lingkungan perumahan Prima Harapan Regency ini memiliki banyak pepohonan hijau yang rindang, sehingga lingkungan perumahan lebih sehat dan udaranya lebih segar. Lingkungan yang sehat dan segar pastinya membuat penghuni semakin merasa nyaman untuk tinggal di Prima Harapan Regency.

Tunggu apa lagi? Segera pesan unit Type Superior 60/55 di Prima Harapan Regency dengan harga mulai Rp 728 jutaan saja dan dapatkan hunian 2 lantai dengan sky balcony yang menawan hanya di Prima Harapan Regency!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up