BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Prima Harapan Regency Dilengkapi dengan Balkon, Ketahui Manfaatnya!

8/5/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Prima Harapan Regency merupakan rumah dua lantai yang dibangun di pusat kota Bekasi sehingga membuat kawasan perumahannya jadi daerah yang strategis. Apalagi Prima Harapan Regency hanya berjarak 3-5 km dari stasiun Bekasi dan gerbang tol Bekasi, semakin menambah kemudahan aksesibilitas huniannya.

Dengan menghadirkan cluster terbarunya yaitu Vettore, Prima Harapan Regency jadi hunian yang banyak dicari karena desainnya yang modern dan minimalis serta pemilihan spesifikasi bangunannya terbaik membuat banyak orang mengincar Prima Harapan Regency sebagai huniannya.

Sama seperti beberapa rumah modern minimalis dua lantai pada umumnya, Prima Harapan Regency dibangun menjadi hunian yang memiliki sky balcony memukau. Namun tahukah Anda kalau balkon rumah tidak hanya untuk menambah nilai estetika saja? Kehadiran balkon memiliki banyak manfaat yang berguna bagi Anda sebagai pemilik rumah. 

Ruang santai keluarga

Balkon sangat cocok untuk dijadikan tempat santai bersama keluarga ketika pagi atau sore hari. Letaknya yang berada di atas rumah membuat minim terjadi gangguan dari luar, sehingga balkon selalu jadi pilihan untuk bersantai di rumah.

Selain itu, balkon juga bisa menjadi tempat untuk menikmati pemandangan luar yang ada di sekitar rumah. Dengan posisinya yang berada di atas rumah membuat Anda bisa melihat sunrise di pagi hari dan sunset di sore hari sambil menunggu waktu malam hari.

Anda bisa menambah kursi atau sofa empuk dan meja di balkon untuk menikmati udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Hal ini bisa melatih pernapasan Anda dan mengurangi stress.

Memperluas jarak pandang

Balkon yang berada di atas rumah ini dapat menambah jarak pandang Anda karena terdapat ruang terbuka yang lebih luas dibandingkan pada lantai bawah. Inilah salah satu alasan mengapa balkon menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat untuk bersantai dan mengistirahatkan pikiran setelah seharian beraktivitas.

Tempat kebun kecil

Agar rumah semakin hidup dan sejuk, Anda bisa menjadikan balkon sebagai tempat untuk bercocok tanam. Anda bisa menanam beragam bunga cantik maupun tumbuhan merambat di sudut balkon. Kehadiran kebun kecil di balkon ini bisa menambah keasrian rumah Anda dan meningkatkan kualitas udara di rumah.

Itu dia manfaat lain dari balkon yang bisa Anda gunakan ketika punya sky balcony dari Prima Harapan Regency! Yuk, segera miliki unitnya karena Prima Harapan Regency menyediakan tipe Superior 60/55 dengan harga mulai Rp 728 jutaan saja! (DRZ)

ImgWaNow wa
up