BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Mudah Menjangkau Fasilitas Sekitar, Prima Harapan Regency Hunian Terbaik di Pusat Kota Bekasi!

9/16/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi –  Rumah yang dibangun di pusat kota sudah sering jadi incaran karena berada di wilayah yang strategis dan mudah dijangkau. Beragam fasilitas juga lebih mudah ditemukan jika tinggal di pusat kota yang selalu berkembang pesat sehingga fasilitas dan infrastrukturnya pun lebih lengkap.

Ada banyak rumah yang dibangun di pusat kota Bekasi, salah satunya yaitu Prima Harapan Regency yang lokasinya dekat kemana-mana dan dijamin memudahkan Anda untuk beraktivitas hingga memenuhi kebutuhan sehari-hari. Lokasinya yang strategis membuat Prima Harapan Regency dikelilingi oleh berbagai sarana umum, seperti fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, sarana ibadah, pusat kuliner dan hiburan, serta area komersial lainnya.

Yang membuat perumahan ini semakin strategis, Prima Harapan Regency berada di kawasan yang hanya berjarak 3 km saja dari stasiun Bekasi, dan 5 km saja dari arag gerbang Tol Bekasi. Hal inilah yang membuat perumahan dua lantai di Bekasi ini memiliki akses yang mudah ke segala arah.

Selain mudah menjangkau infrastruktur dan sarana transportasi umum, Prima Harapan Regency juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Summarecon Mall Bekasi yang bisa Anda jangkau hanya dalam waktu 5 menit saja dari kawasan perumahan.

Perumahan ini menghadirkan cluster terbarunya yang memukau, yaitu Vettore yang memiliki harga sangat terjangkau untuk ukuran hunian di pusat kota. Hanya dengan harga mulai Rp 728 jutaan, Anda akan mendapatkan hunian 2 lantai dengan 2 kamar tidur yang memiliki kamar mandi di setiap kamar tidur.

Yang lebih menariknya lagi, Prima Harapan Regency juga dilengkapi dengan sky balcony menawan yang bisa Anda gunakan sebagai tempatn untuk bersantai atau sekedar menikmati udara sejuk wilayah perumahan yang asri dan ramah lingkungan dengan kehadiran banyak pepohonan hijau yang rindang di sekitar kawasannya.

Kawasan huniannya yang serba mudah dan lengkap ini membuat Prima Harapan Regency tidak hanya cocok untuk jadi hunian ideal bersama keluarga, tapi juga jadi aset investasi properti. Wilayahnya yang berada di pusat kota yang selalu berkembang ini berpotensi tinggi menghasilkan keuntungan yang melimpah.

Tertarik untuk tinggal di rumah yang dekat dengan beragam fasilitas terbaik di Bekasi? Pilih saja Prima Harapan Regency sebagai solusi hunian ideal Anda bersama keluarga. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up