BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Lebih Lancar Berpergian Kemana Saja dengan Tinggal di Prima Harapan Regency

9/9/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Rumah umumnya menjadi tempat tinggal ternyaman bagi setiap orang dalam jangka waktu yang relatif panjang. Maka dari itu, banyak orang memilih rumah yang lokasinya dekat dengan beberapa fasilitas untuk memudahkan setiap aktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal tersebut juga menyebabkan rumah yang berada di pusat kota selalu jadi incaran. Pusat kota merupakan tempat tersedianya fasilitas dan infrastruktur terlengkap karena wilayahnya yang padat dan membutuhkan aksesibilitas serba mudah dan cepat untuk menjangkau suatu tempat.

Untuk itu, kini hadir Prima Harapan Regency, kawasan perumahan yang dibangun di pusat Kota Bekasi yang pastinya strategis dan mudah dijangkau dari berbagai arah. Sehingga setiap penghuni yang tinggal di perumahan asri ini bisa lebih mudah berpergian dan beraktivitas sehari-hari.

Lokasinya yang strategis juga membuat Prima Harapan Regency hanya berjarak kurang dari 3 km dari Stasiun Bekasi dan 5 km dari Gerbang Tol Bekasi, kedua infrastruktur ini sudah pasti dapat mempermudah perjalanan Anda untuk berpergian. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjangkau Summarecon Mall Bekasi hanya dengan waktu 5 menit saja dari kawasan perumahan.

Perumahan yang dilengkapi dengan sky balcony ini dikelilingi berbagai fasilitas terbaik di kawasannya, mulai dari fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, pusat perbelanjaan pusat kuliner dan hiburan, sarana ibadah, dan masih banyak lagi fasilitas memukau yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan lebih mudah selama tinggal di Prima Harapan Regency!

Prima Harapan Regency menghadirkan cluster Vettore yang merupakan cluster baru dalam hunian yang area huniannya dilengkapi area hijau dan kehadiran pepohonan rindang di sekitar hunian, sehingga membuat udara di sekitar perumahan Prima Harapan Regency jadi lebih sejuk dan sehat. Anda bisa merasakan kualitas udara terbaik melalui sky balcony yang ada di hunian.

Untuk saat ini, Prima Harapan Regency menghadirkan 1 tipe hunian, yaitu Type Superior 60/55 yang merupakan hunian 2 lantai yang di dalamnya terdapat 2 kamar tidur, 2 kamar mandi di setiap kamar, serta sky balcony menawan yang bisa jadi tempat Anda bersantai di waktu luang. Prima Harapan Regency menawarkan harga mulai Rp 728 jutaan untuk bisa mendapatkan hunian di Prima Harapan Regency yang asri dan eksklusif ini! (DRZ)

ImgWaNow wa
up