BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Ketahui 3 Cara Mudah Merawat Rumah Modern di Prima Harapan Regency

7/8/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Dibangun di kawasan yang super strategis di pusat kota Bekasi, Prima Harapan Regency menjadi rumah modern yang banyak diincar orang. Perumahan ini juga dilengkapi oleh beragam fasilitas terbaik ditambah dengan area hijau yang luas membuat kawasan perumahannya lebih asri dan sehat.

Sebagai perumahan modern, Prima Harapan Regency menjadi hunian dua lantai dengan desain khusus yang modern dan minimalis sehingga penghuninya dapat merasakan kenyamanan selama tinggal di hunian terjangkau ini.

Lantas, untuk merawat rumah modern seperti Prima Harapan Regency, apakah sulit dilakukan? Yuk, ikuti cara mudah berikut ini:

Pilih furniture terbaik

Rumah modern dengan desain minimalis umumnya memiliki ukuran yang tidak terlalu luas, sehingga Anda disarankan untuk memiliki barang yang sifatnya multifungsi, seperti kotak penyimpanan barang sekaligus tangga, atau ruang penyimpanan rahasia di bawah kasur, dan lainnya. Barang-barang multifungsi ini berfungsi agar rumah tidak terlihat sempit dan padat, terlebih ketika Anda memiliki banyak barang.

Rutin membersihkan rumah

Hal yang perlu Anda terapkan yaitu rutin membersihkan rumah, karena ini merupakan hal paling dasar ketika merawat rumah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Anda bisa memulainya dengan menyapu, mengepel, mengelap interior rumah, maupun membersihkan taman. Kegiatan membersihkan rumah ini akan lebih baik jika Anda lakukan setiap hari agar rumah semakin terawat dan terjaga kebersihannya.

Perhatikan sirkulasi udara dan cahaya matahari

Hal terpenting dari rumah modern yaitu jumlah ventilasi yang banyak dan besar sebagai tempat untuk pertukaran oksigen serta memudahkan cahaya matahari masuk ke dalam rumah. Pastikan sirkulasi udara di rumah Anda lancar sebagai bentuk pencegahan udara kotor masuk ke dalam rumah dan menetap di dalam. Sirkulasi udara yang terhambat dapat membuat ruangan Anda menjadi lembab sehingga jamur dan bakteri semakin mudah berkembang.

Kehadiran cahaya matahari juga penting masuk ke dalam rumah karena Anda bisa menghemat penggunaan listrik sekaligus membunuh bakteri dan jamur yang ada di dalam rumah. Untuk itu, penting bagi Anda untuk membuka jendela rumah di pagi hari dan menutupnya pada sore menjelang malam hari agar udara di luar dan cahaya matahari bisa masuk dengan mudah. Sehingga rumah Anda akan semakin sehat dan nyaman untuk dihuni.

Itu di cara mudah merawat rumah modern seperti di Prima Harapan Regency. Saat ini, Prima Harapan Regency menghadirkan cluster Vettore yang dilengkapi dengan sky balcony menawan di setiap huniannya. Tertarik untuk tinggal di perumahan modern Prima Harapan Regency? Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up