BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Intip 3 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Prima Harapan Regency Sebagai Hunian Ideal Anda

6/24/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi –  Anda sedang mencari perumahan dengan fasilitas serba lengkap yang dapat memudahkan aktivitas Anda namun memiliki harga yang sangat terjangkau dan sesuai dengan budget Anda? Prima Harapan Regency bisa jadi solusinya!

Hunian yang dibangun dengan desain berstandar kualitas tinggi ini menghadirkan cluster terbarunya yaitu Vettore yang sangat cocok menjadi pilihan hunian Anda di Bekasi! Desainnya yang modern dan minimalis membuat hunian di Prima Harapan Regency menjadi primadona generasi muda dan kaum urban. Tidak perlu ragu memilih Prima Harapan Regency karena perumahan ini dilengkapi dengan beragam kemudahan meskipun hanya di dalam satu lingkup perumahan.

Fasilitas serba lengkap

Untuk membuat hunian yang semakin nyaman dihuni, Prima Harapan Regency dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang kegiatan Anda sehari-haro, mulai dari fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas komersial, hingga fasilitas penunjang gaya hidup. Ditambah dengan lingkungan perumahannya yang dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang membuat kualitas udara di Prima Harapan Regency semakin sejuk dan sehat, tentu saja dijamin membuat Anda merasa nyaman selama tinggal di Prima Harapan Regency.

Lebih menariknya lagi, di setiap unit Prima Harapan Regency terdapat 2 lantai hunian dengan 2 kamar tidur dan kamar mandi di setiap kamarnya . Anda juga bisa menikmati keindahan kawasan perumahan Anda yang memukau karena Prima Harapan Regency juga menyediakan sky balcony di setiap unitnya.

Lokasi prima

Rumah dua lantai ini dibangun di kawasan pusat kota Bekasi yang membuat daerahnya menjadi daerah yang strategis. Anda pun akan lebih hemat waktu dengan dimudahkannya perjalanan menuju akses jalan tol dan stasiun Bekasi, karena dari Prima Harapan Regency hanya berjarak 3-5 km saja! Bahkan untuk mencapai Summarecon Mall Bekasi, Anda hanya memerlukan waktu 5 menit saja dari perumahan! Sangat menghemat waktu, energi, dan transport Anda, kan?

Harga terjangkau

Sebagai kaum millennial yang gaya hidup serba modern dan kekinian, tentu Anda juga ingin harga rumah yang terjangkau di tengah lengkapnya fasilitas dan kemudahan aksesibilitas, kan? Tenang saja, Prima Harapan Regency menyediakan hunian serba lengkap dengan harga yang super terjangkau untuk Anda!

Prima Harapan Regency menawarkan hunian dengan Type Superior 60/55 yang dapat Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 728 jutaan saja!

Tidak perlu ragu untuk memilih Prima Harapan Regency  sebagai hunian ideal Anda karena perumahan dua lantai ini dilengkapi dengan banyak keunggulan dan kemudahan yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma! Jadi, yuk segera pindah ke Prima Harapan Regency! (DRZ)

ImgWaNow wa
up