BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Ini Dia 3 Alasan Mengapa Harus Pilih Prima Harapan Regency!

4/15/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Membeli rumah adalah sebuah keputusan besar yang diambil oleh seseorang, baik itu untuk dijadikan tempat tinggal pribadi, tempat tinggal keluarga, ataupun sebagai aset investasi untuk masa depan.

Berbagai developer di bidang industri properti kini mulai mengembangkan karyanya untuk menyediakan hunian terbaik bagi segala kalangan, mulai dari kalangan milenial, hingga keluarga masa depan. Salah satu masterpiece terbaik yang ada di Indonesia adalah perumahan Prima Harapan Regency.

Prima Harapan Regency adalah perumahan modern dan eksklusif yang dikembangkan di lokasi yang sangat strategis di pusat kota Bekasi. Oleh karena itu, Prima Harapan Regency dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum yang bisa Anda akses dengan mudah dari lokasi tersebut.

Melihat perkembangan kota Bekasi sebagai salah satu kota industri terbesar dan paling berkembang di Indonesia, tentu ada banyak sekali perumahan yang dibangun dan dikembangkan di kawasan kota Bekasi. Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Prima Harapan Regency sehingga Anda harus memilihnya sebagai hunian untuk dijadikan tempat tinggal? Simak selengkapnya di bawah ini!

FASILITAS LENGKAP

Salah satu alasan yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak memilih rumah adalah fasilitasnya. Prima Harapan Regency dilengkapi dengan fasilitas di dalam rumah serta fasilitas umum yang lengkap untuk Anda dan juga keluarga.

Prima Harapan Regency dilengkapi dengan backyard garden dan juga balcony yang memungkinkan Anda untuk tetap bisa mendapatkan udara segar dari dalam rumah Anda sendiri. Hal ini tentunya juga baik untuk sirkulasi udara yang masuk ke ruangan-ruangan lainnya di dalam unt rumah Prima Harapan Regency.

Bagaimana dengan fasilitas umumnya? Prima Harapan Regency dikelilingi oleh berbagai fasilitas yang disediakan, seperti rumah sakit, shopping mall, supermarket, sekolah berstandar nasional, sarana beribadah, serta pusat kuliner dan juga hiburan. Fasilitas-fasilitas tersebut tentu memberikan daya tarik tersendiri.

LINGKUNGAN ASRI

Bukan hanya fasilitas di dalam unitnya saja, Prima Harapan Regency juga dieklilingi oleh lingkungan yang asri dan sejuk untuk menjadi tempat tinggal Anda. Prima Harapan Regency memiliki kawasan hunian yang hijau dengan pepohonan yang rindang sehingga membuat udara di kawasan perumahan ini menjadi lebih sehat.

LOKASI YANG STRATEGIS

Prima Harapan Regency dikembangkan di lokasi yang super strategis di kota Bekasi. Jarak tempuh yang Anda harus lalui untuk sampai di stasiun kereta Bekasi adalah 3 kilometer saja, lho! Anda juga bisa bepergian ke beberapa kota besar lainnya melalui Tol Bekasi Barat yang hanya berlokasi 5 kilometer dari Prima Harapan Regency.

Bukan hanya itu, berbagai fasilitas umum serta hiburan yang ada di Bekasi, seperti Summarecon Mall Bekasi, pusat pendidikan, serta rumah sakit dan pelayanan kesehatan, dapat Anda akses hanya dalam waktu 2 menit saja! Sungguh waktu yang singkat, bukan? Kawasan perumahan yang strategis tentunya akan membuat segala aktivitas lebih praktis.

Rumahbekasi.id selalu memberikan informasi yang menarik dan terpercaya dalam urusan rumah serta hunian yang ada di Bekasi dan sekitarnya. Percayakan urusan rumah di Bekasi kepada Rumahbekasi.id dan Digital Sales Consultant terbaik dari kami untukmendapatkan informasi lebih lanjut tentnag rumah idaman Anda. (GYS)

ImgWaNow wa
up