BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Dekat Dengan Stasiun Bekasi, Tinggal di Prima Harapan Regency Lebih Praktis

8/19/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Transportasi umum kini semakin diminati banyak orang, salah satunya yaitu KRL atau commuter line. Selain karena lebih hemat waktu dan bebas macet, KRL juga sekarang sudah dibuat senyaman mungkin, dan ongkos menggunakan KRL juga lebih murah dibandingkan transportasi umum lainnya.

Memiliki rumah yang dekat dengan stasiun KRL punya keunggulan tersendiri, khususnya bagi Anda yang sering menggunakan KRL untuk berpergian ke kantor maupun ke tempat lainnya. Maka dari itu, Prima Harapan Regency bisa jadi solusi hunian Anda.

Perumahan Prima Harapan Regency dibangun di kawasan strategis pusat kota Bekasi, sehingga lokasinya dekat dengan stasiun Bekasi yang hanya berjarak 3 km dari rumah dan pastinya hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja untuk menuju stasiun.

Lantas, apa saja keunggulan yang bisa didapatkan jika tinggal di rumah yang dekat dengan stasiun KRL?

Meningkatkan kualitas hidup

Rumah yang dekat dengan stasiun KRL tentunya memiliki akses yang mudah dijangkau serta memaksimalkan kinerja transportasi publik. Memiliki rumah yang dekat dengan stasiun juga memudahkan Anda untuk berpergian karena tidak perlu terburu-buru untuk pergi ke stasiun.

Kemudahan yang didapatkan tersebut bisa mengurangi risiko stress dengan lebih efektif karena Anda punya cadangan energi lebih banyak serta tidak perlu berhadapan dengan kemacetan kota dan ramainya jalanan yang membuat sakit kepala. Jarak yang dekat juga membuat Anda bisa bersepeda menuju stasiun KRL yang sudah pasti lebih sehat. 

Hemat pengeluaran

Hal yang paling menguntungkan yaitu Anda bisa lebih menghemat pengeluaran selama tinggal di rumah yang dekat dengan stasiun KRL. Tarif KRL yang sangat murah serta bebas dari pengeluaran kendaraan pribadi membuat Anda jadi lebih untung selama menggunakan KRL sebagai transportasi sehari-hari, baik untuk bekerja maupun untuk berpergian.

Nilai investasi tinggi

Rumah yang dekat dengan stasiun KRL sudah pasti berada di kawasan yang berpotensi untuk terus berkembang dan strategis, jadi dekat dengan transportasi umum dan beragam fasilitas lainnya.

Sehingga, jika Anda membeli rumah dengan harga yang terjangkau maka harga jual rumah bisa lebih tinggi di tahun-tahun berikutnya. Sehingga, investasi properti di rumah yang dekat dengan stasiun KRL seperti Prima Harapan Regency ini merupakan pilihan yang tepat.

Tertarik untuk tinggal di rumah yang dekat dengan stasiun KRL? Prima Harapan Regency menyediakan hunian nyaman dengan fasilitas serba lengkap melalui hunian tipe Superior 60/55 dengan harga mulai Rp 728 jutaan saja! Dapatkan huniannya segera! (DRZ)

ImgWaNow wa
up