BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Cuma di Prima Harapan Regency, Hunian Dua Lantai yang Ideal untuk Anda!

10/7/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Beragamnya perumahan yang tersedia di Bekasi membuat Anda bingung memilih hunian satu lantai atau dua lantai? Keduanya tentu memiliki kelebihan masing-masing, terantung dengan kebutuhan hunian Anda. Sekarang ini, Anda bisa menemukan kawasan perumahan dua lantai dengan lebih mudah karena kebanyakan rumah modern masa kini identik dengan desain hunian minimalis dua lantai yang banyak jadi incaran.

Untuk solusi hunian dua lantai di Bekasi, Anda bisa memilih  Prima Harapan Regency yang dibangun di kawasan strategis pusat kota Bekasi. Hunian menawan ini dikelilingi oleh berbagai sarana dan prasarana yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, mulai dari fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, sarana ibadah, pusat kuliner dan hiburan, serta fasilitas komersial lainnya.

Lokasi Prima Harapan Regency yang strategis ini membuat perumahannya lebih dekat menuju stasiun KRL Bekasi yang hanya berjarak 3 km dari hunian, serta 5 km untuk menuju gerbang tol Bekasi Barat. Hal ini tentunya memudahkan Anda untuk berpegian, baik dengan kendaraan pribadi maupun dengan transportasi umum yang telah disediakan.

Prima Harapan Regency yang menghadirkan cluster perdananya, Vettore ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur yang memadai dan kamar mandi di setiap kamarnya. Rumah dua lantai ini juga memiliki sky balcony yang nyaman untuk sekedar bersantai dan menikmati pemandangan hunian dari atas yang dapat membuat Anda jadi lebih rileks dan tenang, apalagi ketika di pagi dan malam hari yang suhu udaranya sejuk. Kehadiran pepohonan rindang sebagai area hijau perumahan turut membantu wilayah perumahan jadi lebih asri dan ramah lingkungan.

Cluster terbaru dari Prima Harapan Regency ini menawarkan Type Superior 60/55 sebagai unit hunian yang nyaman dihuni bersama keluarga dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 728 jutaan saja!

Tertarik untuk tinggal di rumah dua lantai yang ideal dihuni bersama keluarga ini? Prima Harapan Regency sangat cocok jadi solusi utama hunian dua lantai di pusat kota Bekasi. Yuk, segera hubungi kami dan dapatkan unitnya sekarang juga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up