BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Cluster Vettore dari Prima Harapan Regency, Solusi Hunian Terbaik di Bekasi

9/30/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Bekasi jadi salah satu kota pilihan kaum urban dalam memilih hunian. Pasalnya, kota yang jadi kota penyangga Jakarta ini kini semakin gencar melakukan pembangunan, sehingga beragam infrastruktur dan fasilitas mulai tersedia di kawasan Bekasi. Anda pun akan semakin dimudahkan dalam beraktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk itu, kini hadir untuk Anda, kawasan perumahan modern yang dibangun di lokasi strategis pusat kota Bekasi, yaitu Prima Harapan Regency. Hunian ini dikelilingi oleh banyak sarana dan prasarana umum, mulai dari fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, sarana ibadah, pusat kuliner dan hiburan, hingga fasilitas komersial lainnya yang mendukung kegiatan Anda.

Lokasinya yang strategis di pusat kota Bekasi membuat Prima Harapan Regency jaraknya sangat dekat dengan stasiun Bekasi, yaitu hanya berjarak 3 km saja. Sementara untuk menuju gerbang tol Bekasi, Anda hanya menempuh jarak 5 km saja dari hunian, sehingga Anda bisa berpergian lebih mudah dan praktis.

Kawasan hunian Prima Harapan Regency juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang memadai. Pepohonan rindang inilah yang membuat Prima Harapan Regency memiliki kualitas udara yang lebih baik dan sehat, serta membuat penghuni jadi lebih nyaman selama tinggal di Prima Harapan Regency.

Dengan harga yang terjangkau untuk kaum urban, yaitu mulai dari Rp 728 jutaan saja, Prima Harapan Regency menghadirkan cluster Vettore yang bisa jadi pilihan hunian Anda bersama keluarga. Dalam satu unit huniannya, hunian dua lantai ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur yang terdapat kamar mandi di setiap kamarnya, serta keindahan sky balcony di lantai atas yang bisa jadi tempat Anda untuk bersantai dan menikmati pemandangan dari atas rumah.

Tertarik untuk tinggal di rumah dua lantai yang serba lengkap dan praktis ini? Prima Harapan Regency  jadi hunian dua lantai terbaik karena lokasinya berada di kawasan strategis yang serba dekat ke mana saja, fasilitas sekitar yang memadai dan lengkap, kemudahan akses untuk berpergian. Yuk, segera hubungi kami dan dapatkan unitnya sekarang juga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up