BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Berpergian Kemana Saja Jadi Lebih Mudah Jika Tinggal di Prima Harapan Regency

7/1/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi –  Siapa yang tidak ingin tinggal di hunian yang strategis? Tentu semua orang mengincar hunian strategis karena Anda akan lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan karena jarak hunian yang serba dekat kemana saja.

Bekasi merupakan daerah yang sedang gencar melakukan pembangunan infrastruktur maupun fasilitas umum, seperti stasiun MRT, LRT, hingga akses jalan tol. Kini, berpergian dari Bekasi maupun menuju kota Bekasi pun lebih dipermudah. Maka dari itu sekarang banyak perumahan-perumahan yang bermunculan di daerah Bekasi.

Salah satu perumahan di Bekasi yang dibangun di lokasi yang prima yaitu Prima Harapan Regency. Perumahan yang lingkungannya serba hijau ini dibangun di pusat kota Bekasi yang super strategis, sehingga kawasan huniannya dikelilingi oleh berbagai sarana umum, seperti fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, hingga fasilitas komersial lainnya yang memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni.

Karena perkembangan daerahnya yang pesat, dari Prima Harapan Regency menuju beberapa tempat hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja! Selain menghemat waktu, tentunya juga menghemat tenaga dan biaya transportasi. Jarak dari Prima Harapan Regency menuju stasiun kereta Bekasi hanya 3 km dan menuju gerbang tol bekasi Barat pun dari rumah hanya berjarak 5 km saja! Semua dapat dijangkau dalam hitungan menit jika tinggal di Prima Harapan Regency!

Jika Anda ingin pergi ke mall terdekat, di sekitar perumahan Prima Harapan Regency juga terdapat fasilitas penunjang gaya hidup seperti Summarecon Mall Bekasi yang jaraknya sangat dekat dengan Prima Harapan Regency, yaitu hanya 5 menit saja dari kawasan perumahan!

Perumahan ini dilengkapi dengan area hijau yang cukup luas, sehingga mampu membuat kawasan Prima Harapan Regency menjadi lebih rindang dan udara di sekitar perumahan pun jadi lebih sejuk dan sehat. Terlebih, Prima Harapan Regency merupakan hunian 2 lantai dengan sky balcony yang menawan. Anda bisa menikmati sejuknya udara perumahan dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu saja, masih banyak fasilitas lainnya yang ada di Prima Harapan Regency yang mampu membantu kegiatan Anda selama berada di rumah.

Mau tinggal di Prima Harapan Regency? Sekarang, perumahan ini hanya menyediakan 1 tipe hunian 2 lantai dengan sky balcony yang menawan! Hunian type Superior 60/55 ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 728 jutaan saja! (DRZ)

ImgWaNow wa
up