BLOG Lavesh

Blog

Mau tinggal di Lavesh Bekasi? Inilah Ragam Tipe Unitnya yang Memukau!

6/18/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Kota Harapan Indah kembali menghadirkan hunian eksklusif yang sangat cocok jadi pilihan utama keluarga muda masa kini. Sebagai kota mandiri dengan luas area 2.200 Ha, Kota Harapan Indah tidak hanya dipenuhi oleh area perumahan premium, tapi juga fasilitas-fasilitas lengkap dan akses yang mudah dari berbagai arah. Kawasan kota mandiri ini juag menjadi daerah yang terus berkembang pesat sehingga Kota Harapan Indah selalu menjadi primadona bagi orang yang ingin tinggal di Bekasi.

Lavesh merupakan salah satu perumahan yang dibangun dengan konsep modern tropis untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang ada di kawasan timur Jakarta, sehingga desain huniannya terlihat modern dan minimalis yang sesuai dengan selera masyarakat saat ini.

Perumahan yang dibangun di Kota Harapan Indah ini menawarkan banyak fasilitas terbaik yang menunjang kebutuhan setiap penghuninya, yaitu dengan menghadirkan clubhouse, waterpark, rumah sakit, dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk tinggal di Lavesh? Yuk kenali tipe unitnya yang menawan ini!

Type Arneva

Tipe hunian yang pertama dari Lavesh ini menyediakan hunian 2 lantai dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport untuk menyimpan kendaraan Anda. Untuk mendapatkan hunian di Lavesh yang paling murah ini, Anda cukup mengeluarkan budget mulai dari Rp 1,3 M-an saja!

Type Arvinza

Tipe unit yang kedua dari Lavesh yaitu tipe Arvinza, hunian 2 lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 1 carport. Hunian ini sangat cocok untuk Anda tinggali bersama keluarga kecil Anda dan dibanderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 1,3 M-an saja

Type Naraya

Jika Anda mencari hunian yang lebih luas, Lavesh menyediakan hunian dengan tipe Naraya yang dalam satu huniannya menyediakan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport. Hunian yang cocok untuk banyak anggota keluarga ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,5 M-an!

Type Parvez

Tipe selanjutnya yang lebih luas yaitu Type Parvez. Rumah dengan tipe ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 1 carport menawan yang bisa menyimpann kendaraan Anda selama tinggal di Lavesh. Untuk mendapatkan hunian dengan tipe Parvez, Anda perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp 2 M-an!

Semakin tertarik untuk segera tinggal di Lavesh? Yuk segera hubungi kami untuk informasi pembelian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up