BLOG Lavesh

Blog

Mau Tinggal di Hunian Terbaik di Bekasi? Ke Lavesh Saja!

7/30/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Kawasan mandiri Kota Harapan Indah dengan luas area 2.200 Ha ini kembali menghadirkan perumahan terbaik yang menjawab kebutuhan setiap masyarakat urban di kawasan timur Jakarta, yaitu Lavesh. Hunian ini merupakan perumahan modern yang mengedepankan hunian asri dan ramah lingkungan, sehingga Anda bisa merasakan kenyamanan hidup selama tinggal di perumahan Lavesh.

Hunian dengan konsep modern tropis ini dikemas dalam cluster tertutup dengan keamanan yang terjaga selama 24 jam sehingga Anda tidak perlu khawatir jika tinggal di Lavesh karena keamanannya sudah terjamin. Beragam fasilitas juga disediakan di dalam perumahannya, sehingga Anda tidak perlu lagi pergi jauh hingga keluar dari kawasan perumahan.

Selain fasilitas yang tersedia di dalam lingkup perumahan, Lavesh yang dibangun di Kota Harapan Indah ini juga dikelilingi banyak fasilitas terbaik dan serba lengkap di sekitarnya yang bisa Anda jangkau dengan mudah dan hanya dalam waktu hitungan menit saja. Mulai dari sentra bisnis, waterpark, pusat onderdil, pasar modern, bank, pusat pendidikan, fasilitas kesehatan, hingga transportasi publik disediakan di sekitar hunian Lavesh.

Kawasan hunian Lavesh yang ramah lingkungan ini dilengkapi dengan penghijauan dan danau buatan, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat untuk berolahraga pagi maupun sore hari. Ditambah lagi Lavesh juga menyediakan jalur sepeda agar kegiatan Anda lebih aman dan nyaman. Kehadiran area hijau yang luas di perumahan modern ini juga membuat kawasan Lavesh memiliki udara yang sejuk dan sehat, sangat cocok untuk dihuni oleh Anda dan keluarga.

Hunian modern di Kota Harapan Indah ini menawarkan 4 tipe hunian dua lantai yang cantik dan menawan, mulai dari type Arneva dan type Arvinza dengan harga mulai Rp 1,3 M-an, type Naraya dengan harga mulai Rp 1,5 M-an, dan yang terakhir yaitu type Parvez dengan harga mulai Rp 2 M-an.

Yuk segera nikmati hunian mewah dan modern terbaik di Bekasi yang menjadi pilihan tepat untuk dihuni bersama keluarga hanya di Lavesh! (DRZ)

ImgWaNow wa
up