BLOG Lavesh

Blog

Lebih Nyaman Tinggal di Lavesh, Hunian Asri dengan Fasilitas Terlengkap di Bekasi

7/2/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Sebagai perumahan modern dan minimalis yang dibangun di kawasan timur Jakarta, tepatnya di kawasan kota mandiri Kota Harapan Indah, Lavesh menjadi hunian yang diincar banyak orang karena huniannya yang eksklusif, ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan fasilitas yang serba ada.

Lavesh yang menerapkan konsep modern tropis ini merupakan hunian dengan sistem cluster yang di dalamnya terdapat area hijau yang cukup untuk membuat kualitas udara di perumahannya menjadi lebih optimal dan terasa lebih sejuk dibandingkan kawasan perumahan lainnya.

Tidak hanya itu, Lavesh juga dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas serba ada di kawasannya, mulai dari pusat bisnis, pemadam kebakaran, kantor polisi, pusat otomotif, ATM center, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, dan pusat perbelanjaan. Seluruh fasilitas tersebut terdapat di sekitar perumahan Lavesh yang bisa Anda jangkau hanya dengan waktu hitungan menit saja.

Tinggal di Lavesh membuat kehidupan Anda akan lebih mudah, seperti berpergian. Lokasi Lavesh yang strategis membuat lingkungan perumahannya juga dekat dengan sarana transportasi publik seperti TransJakarta, Damri KHI-Bandara, Primajasa KHI-Bandung, serta Mayasari KHI-Blok M.

Dalam satu kawasan perumahannya, Lavesh merupakan cluster tertutup yang dijaga ketat oleh petugas keamanan lewat pos keamanan dan kamera CCTV yang bekerja selama 24 jam memantau lingkungan perumahan. CCTV ini diletakkan di beberapa titik komplek Lavesh umumnya di titik-titik krusial perumahan, sehingga kawasan Lavesh bisa lebih terjamin keamanannya dan Anda akan lebih merasakan kenyamanan tinggal di perumahan Lavesh.

Tertarik untuk tinggal di Lavesh? Sekarang terdapat 4 tipe hunian yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan bersama keluarga. Anda bisa memilih tipe mulai dari tipe Arneva dan tipe Arvinza yang harganya mulai dari Rp 1,3 M-an, tipe Naraya dengan harga mulai Rp 1,5 M-an, serta tipe Parves dengan harga mulai Rp 2 M-an saja!

Dengan harga jual yang tertera tersebut, setiap unitnya dapat merasakan kemudahan menjangkau fasilitas selama tinggal di Lavesh. Untuk itu, segera hubungi kami untuk informasi pembelian lebih lanjut dan nikmati kenyamanan tinggal di perumahan Lavesh yang berlokasi di Kota Harapan Indah! (DRZ)

ImgWaNow wa
up