BLOG Lavesh

Blog

Lavesh, Rumah Modern dengan Pemandangan Danau yang Indah

8/6/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Tinggal di rumah modern yang sejuk karena tersedianya area hijau di kawasan perumahan membuat setiap penghuni merasakan kenyamanan yang lebih. Namun, ruang terbuka yang dipenuhi tumbuhan hijau ini tidak lengkap tanpa kehadiran danau menawan yang juga jadi salah satu faktor penyebab udara di sekitar perumahan lebih sejuk dan segar.

Kini hadir perumahan Lavesh yang dibangun di Kota Harapan Indah dengan konsep hunian modern tropis. Hunian ini hadir untuk menjawab seluruh kebutuhan dan gaya hidup modern masyarakat urban di kawasan timur Jakarta. Perumahan modern dan eksklusif yang dilengkapi dengan penghijauan ini juga turut dilengkapi dengan kehadiran danau yang indah di dalam kawasannya.

Apa saja manfaat dari hadirnya danau di dalam perumahan?

Penghasil udara sejuk

Danau yang ada di dalam kawasan perumahan modern biasanya dikelilingi oleh area terbuka hijau dengan pepohonan rindang di sekitarnya, sehingga udara yang dihasilkan pun lebih sejuk dan segar. Udara segar inilah yang dapat membuat kawasan perumahan mendapatkan kualitas udara yang lebih sehat sepanjang hari.

Tempat beraktivitas

Karena danau dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang serta memiliki pemandangan yang menawan, maka sudah tidak asing lagi kalau danau menjadi daya tarik perumahan karena bisa dijadikan sebagai sarana rekreasi bersama. Daerah sekitarnya yang rindang membuat pinggiran danau bisa dijadikan sebagai tempat pertemuan outdoor atau ditambahi sarana aktivitas lain seperti playground.

Wilayah sekitaran danau yang sejuk ini juga bisa dialihfungsikan sebagai sarana untuk berolahraga ringan, seperti jogging yang biasa dilakukan ketika pagi maupun sore hari.

Pencegahan banjir

Fungsi utama adanya danau di dalam lingkungan perumahan yaitu sebagai daerah resapan dan penampungan air hujan. Sehingga, air tidak sepenuhnya memenuhi selokan dan mengakibatkan selokan menguap. Danau dan ruang terbuka hijau sangat berperan penting dalam bentuk pencegahan terjadinya banjir di dalam hunian ketika hujan deras. Dengan adanya danau yang menampung air hujan, Anda tidak perlu khawatir lagi rumah Anda kebanjiran.

Jadi, apakah Anda sudah mulai tertarik untuk membeli unit menawan di Lavesh? Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut dan nikmati hunian modern di lingkungan asri yang serba lengkap dan menjadi primadona kaum urban hanya di Lavesh Kota Harapan Indah! (DRZ)

ImgWaNow wa
up