BLOG Lavesh

Blog

Lavesh: 5 Keuntungan Tinggal di Hunian Yang Ramah Lingkungan

8/20/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Rumah yang ramah lingkungan menjadi salah satu pencegahan terjadinya pemanasan global yang disebabkan oleh polusi udara wilayah kota. Agar tidak terjadi dampak yang semakin parah, maka ada beberapa solusi yang sudah mulai dijalankan dengan mengubah gaya hidup ke arah yang lebih sehat dan ramah lingkungan seperti mengurangi penggunaan plastik, menggunakan produk daur ulang, dan penanaman pohon di wilayah sekitar.

Tidak hanya itu, perumahan-perumahan modern era ini juga kebanyakan menerapkan konsep hunian yang asri dan ramah lingkungan dengan membuat area hijau yang luas dengan danau yang menawan untuk membuat kawasan perumahan lebih asri.

Lavesh menjadi salah satu hunian di Bekasi yang memiliki konsep ramah lingkungan dengan menghadirkan ruang terbuka hijau serta danau untuk membuat kawasannya lebih nyaman untuk dihuni. Apa saja manfaat dari hunian yang ramah lingkungan ini?

Suasana lebih tenang dan nyaman

Kehadiran pepohonan rindang yang menjadi salah satu ciri hunian ramah lingkungan ini dapat meredam suara bising dari kota, sehingga kawasan perumahan akan lebih tenang dan waktu santai Anda di rumah tidak akan terganggu oleh suara bising dari luar.

Kadar karbondioksida lebih kecil

Kawasan perumahan yang kecil dan dikelilingi oleh pepohonan rindang membuat kadar polusi jadi lebih sedikit, sehingga kadar karbondioksida di kawasan perumahan juga lebih minim. Apalagi jumlah kendaraan bermotor juga bisa dihitung dengan jari dan banyak orang memiliki taman kecil dengan tumbuhan-tumbuhan hijau sehingga udara perumahan tetap terjaga kesejukannya.

Mengurangi dampak kerusakan lingkungan

Kawasan perumahan Lavesh yang mengusung konsep ramah lingkungan dengan menghadirkan penghijauan dan danau buatan ini dapat mengurangi dampak kerusakan lingkungan di tengah era pemanasan global secara signifikan. Dengan adanya tumbuhan hijau membuat kualitas udara di perumahan ini lebih terjaga kesehatannya.

Meningkatkan kesehatan penghuni

Udara yang berkualitas tinggi dan lebih sejuk pastinya membuat Anda akan lebih semangat untuk berolahraga meskipun hanya olahraga ringan seperti jogging yang dilakukan di pagi maupun sore hari. Tidak hanya itu, pemandangan area hijau yang sejuk dan rindang juga bisa menjadi tempat Anda untuk berelaksasi dan terhindar dari risiko stress.

Meningkatkan produktivitas

Rumah ramah lingkungan dipercaya dapat meningkatkan produktivitas karena dilengkapi oleh beragam fasilitas yang menunjang keperluan pekerjaan. Polusi udara yang minim juga membuat tumbuhan di sekitarnya tumbuh dengan sehat dan lebih mudah menangkal polusi, sehingga banyak orang lebih suka beraktivitas di area ramah lingkungan yang sejuk dan segar.

Lavesh dibangun menjadi hunian berkonsep modern tropis yang ramah lingkungan dengan menghadirkan jalur khusus pesepeda, penghijauan lingkungan, danau buatan yang menawan, serta beragam fasilitas berkualitas tinggi yang membuat standar hidup Anda lebih tinggai dan merasakan kenyamanan lebih selama tinggal di perumahan eksklusif terbaik di Bekasi ini! (DRZ)

ImgWaNow wa
up