BLOG Lavesh

Blog

Ketahui 4 Alasan Cermat Mengapa Lavesh Harus Jadi Hunian Anda!

7/9/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Memilih hunian yang sesuai dengan kebutuhan bersama tentu tidaklah mudah. Banyak aspek penting yang harus Anda perhatikan lebih detail agar tidak salah pilih hunian. Kini Lavesh hadir sebagai hunian yang mampu menjadi solusi utama yang menjawab kebutuhan hunian masyarakat urban di kawasan timur Jakarta!

Mengapa Anda harus memilih Lavesh sebagai hunian ideal Anda? Ketahui alasannya berikut ini!

Hunian ramah lingkungan

Hunian yang dibangun di kawasan Kota Harapan Indah ini memiliki konsep modern tropis yang dikemas dengan sistem cluster yang kawasannya ramah lingkungan karena dilengkapi dengan jalur khusus sepeda, area hijau yang luas, serta danau buatan yang membuat kawasannya lebih asri dan sejuk.

Dilengkapi dengan fasilitas memukau

Kawasan Lavesh turut menghadirkan fasilitas serba lengkap yang memudahkan setiap kegiatan dan pemenuhan kebutuhan Anda sehari-hari. Di Lavesh, Anda bisa menemukan kantor polisi, pusat bisnis, ATM Center, fasilitas pendidkan, fasilitas kesehatan, serta pusat perbelanjaan lebih mudah.

Tidak hanya itu, kawasannya juga dilengkapi dengan pos keamanan dan kamera CCTV yang dipasang di beberapa titik komplek hunian dan bekerja selama 24 jam memantau lingkungan perumahan, sehingga hunian di Lavesh lebih terjamin keamanannya.

Lokasi mudah dijangkau

Lavesh dibangun di lokasi yang super strategis sehingga dekat dengan sarana transportasi publik yang mempermudah perjalanan Anda dari hunian maupun menuju hunian, mulai dari TransJakarta, Damri KHI-Bandara, Primajasa KHI-Bandung, serta Mayasari KHI-Blok M.

Banyak pilihan

Anda akan lebih dipermudah untuk menemukan hunian idaman yang sesuai dengan kebutuhan karena Lavesh memiliki 4 tipe hunian dengan ukuran dan spesifikasi ruangan yang berbeda-beda. Lavesh menyediakan hunian mulai dari tipe Arneva dan Arvinza dengan harga mulai Rp 1,3 M-an, tipe Naraya dengan harga mulai Rp 1,5 M-an, dan tipe Parvez dengan harga mulai Rp 2 M-an.

Jadi, apakah Anda sudah mulai tertarik untuk membeli unit menawan di Lavesh? Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut dan nikmati hunian modern di lingkungan asri yang serba lengkap hanya di Lavesh Kota Harapan Indah! (DRZ)

ImgWaNow wa
up