BLOG Lavesh

Blog

Intip 3 Alasan Kuat Mengapa Anda Harus Memilih Lavesh Sebagai Hunian Eksklusif Anda!

5/25/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Ketika memilih rumah untuk dihuni, sudah menjadi hal wajib untuk memeriksa beberapa detail rumah terlebih dahulu. Hal umum yang kerap kali diperhatikan yaitu fasilitas, aksesibilitas, serta lingkungan sekitar perumahan. Pastikan Anda memilih rumah yang memberikan Anda banyak kemudahan serta sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk memberikan hunian yang ideal untuk Anda, Kota Harapan Indah yang memiliki luas area 2.200 Ha ini menghadirkan Lavesh sebagai perumahan dengan konsep modern tropis yang menghadirkan kenyamanan serta keamanan hunian, membuat penghuninya semakin betah tinggal di dalam rumah dengan segala kemudahan yang diberikan.

Fasilitas eksklusif

Sebagai perumahan modern, Lavesh menawarkan kenyamanan dan kesempurnaan hidup untuk Anda serta keluarga dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas yang eksklusif dan lengkap dalam satu kawasan perumahan. Lavesh menyediakan Harapan Indah Club, water park, playground, dan masih banyak fasilitas lainnya yang ada dalam kawasannya.

Cluster Lavesh juga merupakan kawasan tertutup yang dijamin keamanannya karena menggunakan sistem keamanan 24 jam yang menjamin kawasannya terhindar dari aksi kriminal. Kawasan perumahannya yang penuh penghijauan dan ramah lingkungan membuat Lavesh cocok untuk Anda yang ingin mengelola hidup sehat karena tersedia juga jalur sepeda untuk berolahraga, serta kehadiran danau menawan yang membuat kawasan semakin asri dan sejuk.

Lokasi prima

Perumahan modern ini dibangun di bagian timur kota Jakarta, atau lebih tepatnya Kota Harapan Indah yang merupakan kawasan mandiri yang berkembang dengan pesat dan dikelilingi oleh fasilitas yang beragam di sekitarnya, diantaranya fasilitas kesehatan, bank, fasilitas pendidikan, serta pusat perbelanjaan dan transportasi publik. Fasilitas-fasilitas ini dapat Anda jangkau dengan mudah dan praktis. Untuk akses jalan tol, Lavesh sangat dekat dengan tol JORR 2 sehingga Anda bisa berpergian dengan mudah lewat jalan tol

Unit beragam

Lavesh merupakan perumahan modern 2 lantai yang menyediakan 4 tipe unit beragam dalam satu lingkungan perumahannya. Sehingga Anda bisa dengan mudah menemukan rumah idaman Anda yang ada dalam cluster Lavesh.

Tipe Arneva menyediakan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 1 carport. Untuk mendapatkan hunian tipe Arneva, Anda perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 1,3 M-an. Tipe selanjutnya yaitu tipe Arvinza yang menyediakan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 1 carport. Untuk mendapatkan hunian dengan tipe ini, Anda bisa mengeluarkan budget mulai dari Rp 1,3 M-an saja!

Untuk ukuran yang lebih luas, ada tipe Naraya yang menawarkan fasilitas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 1 carport. Harga untuk tipe Naraya yaitu mulai dari Rp 1,5 M-an saja. Sementara untuk yang lebih luas lagi, ada tipe Parvez dengan fasilitas yang sama, yaitu 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ditambah dengan 1 carport. Harga dari tipe Parvez ini mulai dari Rp 2 M-an.

Itu dia 3 alasan utama yang mendukung Anda untuk memilih Lavesh sebagai hunian idaman Anda. Segera pilih unit kesukaan Anda di Lavesh dan nikmati rumah 2 lantai yang modern dan asri hanya di Lavesh dari Kota Harapan City! (DRZ)

ImgWaNow wa
up