BLOG Lavesh

Blog

Hunian Terbaik di Timur Jakarta, Lavesh Pilihan Utamanya!

9/24/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Kota Harapan Indah merupakan kawasan mandiri dengan luas area 2.200 Ha yang di dalamnya terdapat banyak perumahan-perumahan modern terbaik yang cocok jadi pilihan utama Anda dan keluarga. Umumnya, rumah di kawasan mandiri ini merupakan kawasan perumahan yang asri dan ramah lingkungan, salah satunya yaitu perumahan Lavesh.

Perumahan Lavesh ini dibangun untuk menjawab kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban, khususnya yang ingin tinggal di perumahan dengan gaya hidup modern dan ramah lingkungan. Kawasan Lavesh ini mengusung konsep modern tropis yang dikemas dalam sistem cluster tertutup yang keamanannya dapat terjamin.

Hunian eksklusif yang memudahkan setiap penghuninya ini menawarkan kawasan perumahan yang tenang dan nyaman untuk Anda dan keluarga dengan menghadirkan konsep hunian yang asri dan ramah lingkungan. Perumahan yang menyajikan hunian dua lantai ini juga dilengkapi dengan adanya jalur sepeda, ruang terbuka hijau yang ideal, danau buatan yang menambah keasrian lingkungan, serta fasilitas modern lainnya yang dapat mendukung segala kegiatan dan memenuhi kebutuhan harian Anda.

Lokasi Lavesh yang berada di dalam kawasan mandiri Kota Harapan Indah membuat perumahan ini dapat diakses dari berbagai arah dan dikelilingi oleh beragam fasilitas lengkap dan memadai yang tentunya memudahkan setiap penghuninya. Perumahan ini dekat dengan sentra bisnis, waterpark, kantor polisi, pusat otomotif, bank, pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, hingga fasilitas kesehatan, dan masih banyak lagi yang bisa Anda tempuh hanya dengan waktu hitungan menit saja.

Untuk pilihan hunian, Lavesh menghadirkan 4 tipe hunian yang bisa jadi pilihan Anda. Mulai dari tipe Arneva dengan harga mulai Rp 1,3 M-an, tipe Arvinza dengan harga mulai Rp 1,3 M-an, tipe Naraya dengan harga mulai Rp 1,5 M-an, dan tipe Parvez dengan harga mulai Rp 2 M-an saja!

Keunggulan yang didapat dari Lavesh ini membuat kawasannya tidak hanya cocok untuk jadi hunian nyaman bersama keluarga, tapi juga jadi pilihan tepat untuk dijadikan sebagai aset investasi properti mengingat Lavesh berada di kawasan strategis yang terus berkembang pesat membuat perumahan ini berpotensi jadi hunian yang menghasilkan keuntungan tinggi di masa yang akan datang.

Temukan hunian idaman Anda di Lavesh yang serba lengkap dan nyaman. Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut dan nikmati hunian modern di lingkungan asri yang serba lengkap dan menjadi primadona kaum urban hanya di Lavesh Kota Harapan Indah! (DRZ)

ImgWaNow wa
up