BLOG Lavesh

Blog

Hunian Serba Lengkap, Investasi di Lavesh Dijamin Untung Banyak!

7/23/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Memilih rumah sebagai aset investasi properti bukanlah hal yang jarang terjadi. Harga properti yang cenderung stabil dan kerap kali naik setiap tahunnya membuat banyak orang memilih investasi jenis ini untuk meraih keuntungan yang melimpah. Meskipun membutuhkan modal yang cukup besar, menjalankan investasi jenis ini juga tidak sulit karena Anda punya kontrol penuh sebagai pemilik dan hanya perlu menjaga kebersihan dan kesehatan rumah saja agar selalu tampak rapi dan terawat.

Mau coba investasi properti yang menguntungkan di kawasan Bekasi?

Kini hadir perumahan Lavesh yang dibangun di kawasan Kota Harapan Indah dan menjadi pilihan utama tempat tinggal yang nyaman bersama keluarga, sekaligus pilihan tepat untuk berinvestasi properti karena huniannya yang serba lengkap dan menguntungkan. Hunian dengan konsep modern tropis ini hadir untuk menjawab setiap kebutuhan masyarakat urban di kawasan timur Jakarta.

Lavesh dibangun di kawasan mandiri seluas 2.200 Ha sehingga berada di kawasan yang strategis dan dekat ke mana saja. Perumahan Lavesh dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas yang mampu menunjang kegiatan dan kebutuhan Anda sehari-hari, mulai dari sarana pendidikan, fasilitas kesehatan,pusat hiburan,pusat onderdil, hingga pusat perbelanjaan yang semuanya bisa Anda tempuh dalam waktu singkat.

Kawasannya yang ramai karena akses super mudah membuat perumahan Lavesh tidak hanya bisa dijangkau oleh kendaraan pribadi, tapi juga oleh kendaraan umum seperti Transjakarta, Damri KHI-Bandara, Primajasa KHI-Bandung, dan Mayasari KHI-Blok M yang membuat kegiatan berpergian Anda lebih nyaman dan mudah.

Hunian ramah lingkungan ini merupakan hunian dengan sistem cluster yang tertutup sehingga keamanan kawasannya dapat terjamin dan terpantau penuh selama 24 jam. Lavesh memudahkan setiap penghuninya untuk beraktivitas meskipun hanya di dalam komplek karena perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas serba modern seperti jalur sepeda, jogging track, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa digunakan dengan mudah.

Konsep hunian yang serba modern dan minimalis ini sangat sesuai dengan gaya hidup masa kini yang serba mudah dan praktis. Lavesh dibangun dengan mengutamakan ketenangan, kenyamanan, dan kesempurnaan hidup. Sehingga rancangan bangunan rumah di Lavesh dilengkapi dengan spesifikasi bangunan yang berkualitas tinggi dan tahan lama, itulah mengapa rumah di Lavesh juga cocok dijadikan sebagai aset investasi properti.

Mau investasi properti di Lavesh yang serba lengkap ini?

Sekarang tersedia 4 tipe hunian yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,3 M-an hingga Rp 2 M-an saja! Yuk segera nikmati hunian mewah dan modern yang menjadi pilihan tepat untuk investasi properti hanya di Lavesh! (DRZ)

ImgWaNow wa
up