BLOG Lavesh

Blog

4 Tipe Unit di Lavesh Ini Jadi Incaran Kaum Urban!

9/10/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Kawasan mandiri Kota Harapan Indah yang luas areanya 2.200 Ha punya banyak jenis perumahan menarik yang bisa jadi pilihan Anda untuk tempat tinggal bersama keluarga. Perumahan di kawasan ini umumnya merupakan jenis perumahan ramah lingkungan yang sehat dan berkualitas.

Salah satunya yaitu Lavesh, perumahan terbaik di kawasan timur Jakarta yang berkonsep hunian modern tropis yang dikemas dalam cluster perumahan tertutup yang dijaga ketat selama 24 jam. Hunian ini memiliki beragam fasilitas menarik yang dijamin membuat setiap penghuninya merasa dimanjakan selama tinggal di Lavesh.

Perumahan Lavesh yang berlokasi di kawasan mandiri Kota Harapan Indah ini memiliki aksesibilitas terbaik yang mudah dijangkau dari berbagai arah serta infrastruktur terbaik dan terlengkap yang dapat memudahkan Anda untuk berpergian dengan transportasi umum. Kawasannya yang strategis ini juga membuat Lavesh dikelilingi oleh fasilitas terbaik, seperti Harapan Indah Club, Waterpark, Rumah Sakit, dan masih banyak lagi.

Hunian asri dan ramah lingkungan yang memiliki danau menawan ini menghadirkan 4 tipe terbaiknya yang selalu menjadi primadona, berikut adalah tipe huniannya:

Type Arneva

Hunian tipe 55/75 yang terdiri dari 2 lantai ini memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 1 carport. Tersedia juga tipe hook yang berada di sudut perumahan dengan spesifikasi ruangan yang sama, yaitu 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport. Lavesh menawarkan hunian tipe Arneva dengan harga mulai Rp 1,3 M-an.

Type Arvinza

Hunian dengan tipe 57/75 ini merupakan hunian 2 lantai yang di dalamnya terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport. Hunian tipe hook juga disediakan dengan spesifikasi ruangan yang sama dengan tipe standar. Untuk mendapatkan hunian tipe Arvinza, Lavesh menawarkan harga mulai dari Rp 1,3 M-an

Type Naraya

Hunian modern dengan tipe 60/90 ini merupakan hunian 2 lantai yang lebih luas dan memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 1 carport. Sama seperti tipe yang lainnya, tipe Naraya juga memiliki hunian tipe hook. Lavesh menawarkan harga mulai Rp 1,5 M-an untuk hunian tipe Naraya.

Type Parvez

Hunian selanjutnya yaitu tipe 68/126 yang merupakan paling luas. Hunian 2 lantai ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport. Anda juga bisa mendapatkan tipe hook pada tipe Parvez. Untuk mendapatkan hunian tipe ini, Lavesh menawarkan harga mulai Rp 2 M-an.

Nah, itu dia 4 tipe unggulan dari Lavesh yang sangat cocok untuk dihuni bersama keluarga. Temukan hunian idaman Anda di Lavesh yang serba lengkap dan nyaman. Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut dan nikmati hunian modern di lingkungan asri yang serba lengkap dan menjadi primadona kaum urban hanya di Lavesh Kota Harapan Indah! (DRZ)

ImgWaNow wa
up