BLOG Jakarta Garden City

Blog

Menawarkan Akses Terbaik, Jakarta Garden Residence Jadi Hunian Paling Unggul di Jakarta Timur!

9/14/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Lebih mudah berpergian ke mana saja jika tinggal di kawasan yang mudah diakses dari berbagai arah seperti Jakarta Garden City, kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap baik dari segi fasilitas maupun aksesibilitasnya di wilayah Jakarta Timur.

Selain jadi tempat hunian terbaik, Jakarta Garden City juga jadi wilayah yang cocok sebagai tempat untuk berinvestasi serta rekreasi karena wilayahnya didukung oleh ruang terbuka hijau yang cukup luas dan mampu menghasilkan udara yang sejuk dan sehat di kawasannya.

Hunian hasil persembahan PT Modernland Realty Tbk ini dibangun di kawasan strategis yang dekat dengan infrastruktur juga beragam fasilitas berkualitas tinggi yang lengkap dan mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

Banyak akses yang bisa Anda raih dengan mudah jika tinggal di Jakarta Garden City. Selain menggunakan kendaraan pribadi, Jakarta Garden City juga mudah dijangkau oleh transportasi umum yang ada di sekitar hunian. Lengkapnya infrastruktur di wilayah Jakarta Garden City buat Anda bisa memilih transportasi umum apa yang ingin Anda gunakan untuk berpergian.

Jika ingin menggunakan LRT, terdapat dua stasiun LRT terdekat, yaitu Stasiun LRT Gading Nias dan Stasiun LRT Pulo Mas yang bisa Anda jangkau dalam waktu 15 menit. Sementara untuk mengakses stasiun MRT Cakung Barat, Pulo Gebang, dan Ujung Menteng yang masih dalam pembangunan ini cukup dengan waktu 10 menitan saja.

Berpergian dengan KRL juga lebih mudah dari Jakarta Garden City karena ada stasiun KRL Cakung yang bisa Anda tempuh hanya dalam waktu 15 menit saja dari hunian. Selain itu, Jakarta Garden City juga dekat dengan akses jalan tol, seperti Tol JORR 2 dan Jakarta-Cikampek 2 yang masih dalam proses pembangunan.

Yang lebih menariknya lagi, Jakarta Garden City juga menawarkan akses mudah menuju bandara Halim Perdanakusuma yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 30 menit saja dari hunian, jadi Anda tidak perlu terburu-buru menuju bandara.

Wilayahnya yang memiliki kemudahan akses ini membuat Jakarta Garden City juga dekat dengan fasilitas di sekitarnya, seperti Food Garden, IKEA, Rumah Sakit Mayapada, AEON Mall, dan masih banyak lagi fasilitas di sekitarnya yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Hunian dua lantai dengan konsep “Eco Township” ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,5 M-an hingga Rp 4,2 M-an. Selain jadi pilihan utama hunian nyaman dan serba mudah, Jakarta Garden City juga bisa dijadikan sebagai aset investasi properti yang menguntungkan di masa depan melihat wilayahnya yang terus berkembang pesat.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan hunian idaman Anda dengan aksesibilitas terbaik di Jakarta Timur ini hanya di Jakarta Garden City! (DRZ)

ImgWaNow wa
up