BLOG Jakarta Garden City

Blog

Lebih Mudah Menemukan Hunian Ideal di Jakarta Garden City

7/8/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Salah satu developer terbesar dan terpercaya di bidang real estate, PT Modernland Realty Tbk meluncurkan proyek huniannya yang terbesar dan terlengkap di kawasan Jakarta Timur, yaitu Jakarta Garden City. Selain kawasannya yang besar dan lengkap, Jakarta Garden City juga turut menawarkan hunian dengan ruang terbuka hijau yang luas dan membuat kawasannya menjadi lebih sejuk.

Hunian yang mengusung konsep “Eco Township” ini menawarkan beragam tipe hunian menarik yang dapat memudahkan Anda untuk menemukan hunian idaman yang sesuai dengan kebutuhan bersama keluarga!

Tipe L5

Hunian cantik di Jakarta Garden City dengan tipe L5 memiliki luas bangunan 67 meter persegi dan luas tanah 75 meter persegi yang di dalamnya terdapat 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 2 carport yang luas. Hunian tipe ini tentunya memiliki harga yang lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1,5 M-an saja.

Tipe L6 (Mezanine)

Hunian nyaman tipe L6 Mezanine memiliki luas bangunan 63 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi, dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur, 1+1 kamar mandi, serta 2 carport. Hunian 2 lantai ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 1,6 M-an.

Tipe L6

Untuk ukuran yang lebih luas, Anda bisa menempati tipe L6 karena memiliki luas bangunan 69 meter persegi serta luas tanah 90 meter persegi yang di dalam satu unit huniannya dilengkapi dengan 2+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, serta 2 carport untuk menampung kendaraan pribadi Anda. Hunian tipe ini memiliki harga mulai dari Rp 1,9 M-an.

Tipe L7

Selanjutnya, Jakarta Garden City juga memiliki hunian tipe L7 yang lus bangunannya 75 meter persegi dan luas tanahnya 105 meter persegi. Di dalam huniannya juga dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, serta 2 carport yang luas. Hunian dua lantai ini menawarkan harga mulai Rp 1,7 M-an.

Tipe L8

Jakarta Garden City juga menawarkan hunian tipe L8 yang luas bangunannya 92 meter persegi dan luas tanah 120 meter persegi. Jumlah ruangan pun lebih banyak, yaitu 3+1 Kamar tidur, 3+1 kamar mandi, serta 2 carport. Untuk mendapatkan hunian tipe ini, Anda perlu budget mulai dari Rp 2,5 M-an.

Tipe L10

Hunian dengan luas bangunan 121 meter persegi dan luas tanah 150 meter persegi ini dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, serta 2 carport. Untuk mendapatkan hunian tipe ini, Anda perlu budget mulai Rp 3,1 M-an.

Tipe L12

Tipe L2 merupakan tipe hunian yang ukurannya paling luas dengan luas bangunan 180 meter persegi dan luas tanah 195 meter persegi. Di dalamnya terdapat 4+1 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, serta 2+1 carport. Tipe L12 menawarkan harga mulai Rp 4,2 M-an.

Di antara ketujuh tipe hunian di Jakarta Garden City di atas, tipe yang manakah yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda bersama keluarga? (DRZ)

ImgWaNow wa
up