BLOG Jakarta Garden City

Blog

Lebih Dekat dengan stasiun KRL di Jakarta Garden City, Apa Keuntungannya?

8/10/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Transportasi umum jadi pilihan beberapa orang ketika berpergian, termasuk untuk pergi kerja. Sekarang ini, banyak orang memilih KRL atau commuter line sebagai transportasi utama, khususnya untuk yang tinggal di wilayah Jabodetabek. Tarif yang murah sekaligus laju kereta yang cepat dan tanpa macet membuat KRL jadi pilihan utama transportasi umum.

Tinggal di rumah yang dekat dengan stasiun KRL punya keunggulan tersendiri, seperti akses yang mudah dijangkau sehingga mudah ketika berpergian. Hal tersebut membuat banyak rumah modern yang mengusung konsep TOD (Transit Oriented Development), yaitu rumah yang terintegrasi langsung dengan akses transportasi publik seperti KRL, MRT, hingga LRT.

Jakarta Garden City jadi hunian dengan konsep TOD yang terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur. Huniannya yang dibangun di lokasi strategis membuat Jakarta Garden City memiliki aksesibilitas terbaik di kawasannya, sehinga memiliki akses yang dekat menuju LRT/MRT, bandara Halim Perdanakusuma, serta stasiun KRL.

Lantas, apa saja keuntungannya jika tinggal di rumah yang dekat dengan stasiun KRL?

Mudah berpergian

Memiliki rumah yang terintegrasi langsung dengan stasiun KRL jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang suka berpergian dan bekerja menggunakan KRL sehari-harinya. Hal ini kareka KRL dianggap lebih praktis dan instan, apalagi biayanya juga murah. Apalagi jika menggunakan KRL untuk berpergian, sudah pasti Anda akan terbebas dari macet dan lebih hemat waktu serta tenaga.

Hemat biaya

Berpergian menggunakan kendaraan pribadi pastinya mengeluarkan biaya lebih banyak untuk perawatan, bensin, hingga urusan perpajakan. Tinggal di rumah yang dekat dengan stasiun KRL membuat Anda jadi lebih hemat.

Mengurangi stress

Salah satu hal yang perlu dihindari ketika pulang maupun berangkat ke kantor yaitu kemacetan lalu lintas, khususnya untuk Anda yang bekerja di wilayah Jakarta dan menggunakan mobil pribadi. Anda akan cenderung mudah stress karena mlewati perjalanan yang melelahkan. Tidak hanya itu, energi Anda juga akan terserap lebih banyak ketika berada di jalanan yang macet dan ruwet. Untuk itu, punya rumah yang dekat dengan stasiun KRL pastinya sangat menguntungkan untuk Anda yang bekerja sehari-harinya ke luar kota.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan hunian berkonsep TOD dari PT Modernland Realty yang terbesar dan ternyaman di wilayah Jakarta Timur hanya di Jakarta Garden City!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up