BLOG Jakarta Garden City

Blog

Jakarta Garden City, Pilihan Investasi Properti Ibu Kota

7/2/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Melakukan investasi properti di kota Jakarta akan memiliki peluang keberhasilan yang cukup tinggi. Selain itu, berinvestasi properti akan menguntungkan karena harga properti yang terus meningkat di setiap tahunnya. Tentu, dalam memilih properti untuk dijadikan investasi tidak boleh dilakukan secara asal. Terdapat beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih properti, terutama dari segi keunggulan. Jika Anda sedang mencari properti yang tepat untuk diinvestasikan, berikut beberapa keunggulan dari Jakarta Garden City yang dapat menjadi pilihan untuk investasi properti Anda.

Reputasi Pengembang yang Terpercaya

Jakarta Garden City dikembangkan oleh PT Modernland Reality Tbk yang sudah terpercaya. Pengembang ini sudah berpengalaman dalam dunia properti di Indonesia. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi soal kualitas dari hunian Jakarta Garden City. Selain itu, memilih properti dengan pengembang yang terpercaya akan membuat Anda terhindar dari penipuan properti yang dapat merugikan.

Memiliki Akses Terbaik

 Terletak di lokasi yang strategis membuat Jakarta Garden City memiliki akses terbaik. Hunian ini menawarkan akses ke LRT dan MRT, akses menuju Bandara Halim, akses ke beberapa jalan Tol, serta akses menuju stasiun KRL. Dengan akses terbaik yang ditawarkan oleh Jakarta Garden City, hunian ini akan menarik banyak perhatian penyewa maupun pembeli. Hal tersebut akan menguntungkan investasi properti Anda di masa pendatang.

Fasilitas Publik yang Lengkap

Jakarta Garden City juga menawarkan beberapa fasilitas publik seperti Food Garden, IKEA, fasilitas Rumah Sakit Mayapada, pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, dan lain-lain. Berada dekat dengan fasilitas publik akan menambah nilai plus bagi hunian Jakarta Garden City. Dengan fasilitas publik yang lengkap, kebutuhan hidup dapat terpenuhi dengan mudah.

Mengusung Konsep Eco Township

Keunggulan lain dari Jakarta Garden City yakni huniannya mengusung konsep Eco Township yang didukung dengan adanya ruang terbuka hijau. Hal tersebut membuat Jakarta Garden City menjadi hunian yang nyaman untuk ditinggali. Konsep kota ramah lingkungan akan menjadi nilai plus yang akan menarik para pendatang untuk memiliki hunian ini.

Itulah beberapa keunggulan dari Jakarta Garden City yang dapat menjadi pertimbangan Anda untuk membuat hunian ini menjadi pilihan investasi properti Anda. Hunian ini menyediakan beberapa tipe hunian yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Tertarik untuk berinvestasi di Jakarta Garden City? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami! (FIY)

ImgWaNow wa
up