BLOG Jakarta Garden City

Blog

Jakarta Garden City, Kota Mandiri Terbaik di Jakarta Timur

4/9/2021

Jakartagardencity.id, BekasiBagi setiap orang, membeli properti adalah salah satu keputusan yang sangat besar. Oleh karena itu, dalam memilih rumah maka setiap orang akan cenderung berhati-hati untuk mendapatkan rumah idaman yang paling cocok dengan mereka.

Kehadiran properti dengan kualitas terbaik yang mampu memenuhi ekspektasi menjadi sebuah keharusan ketika Anda ingin membeli rumah. Bukan saja kualitas material dan desain bangunan namun juga kualitas lingkungan dan fasilitas yang disediakan. Tentu saja, hal-hal tersebut menjadi salah satu kriteria yang Anda munculkan dalam memilih rumah idaman.

Oleh karena itu, Jakarta Garden City hadir memberikan Anda solusi perumaan yang tidak hanya memiliki kualitas desain dan bahan bangunan yang sangat baik, namun juga lingkungan perumahan Kota Mandiri dengan fasilitas terbaik. Jakarta Garden City menjadi kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur. Jakarta Garden City juga menawarkan lingkungan untuk tempat tinggal, investasi, rekreasi, sekaligus yang didukung ruang terbuka hijau. Dengan lokasinya yang strategis, Jakarta Garden City menawarkan akses langsung tol dengan beragam fasilitas lengkap yang dikembangkan oleh dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk.

Sebagai buah karya dari pengembang dengan pengalaman yang tinggi membuat Jakarta Garden City menjelma menjadi produk properti terbaik di Jabodetabek. Untuk itu, sebagai sebuah perumahan skala kota (township), Jakarta Garden City seluas 370 hektar dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur, tidak hanya berisi properti hunian, tetapi juga komersial. Tak heran jika properti komersial akan terus dikembangkan di Jakarta Garden City.

Jakarta Garden City Menjadi Lifestyle Center

Jakarta Garden City terus menjelma tidak saja sebagai kawasan hunian semata namun juga sebagai salah satu pusat gaya hidup (lifestyle) di Jakarta Timur. Properti komersial Lifestyle Center bernama New East yang terintegrasi dengan kawasan residensial Jakarta Garden City terus dipercepat pembangunannya di tengah kondisi pandemi Covid-19. Pengembangan New East yang mengusung tagline “New Heart Of The City” ini sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur. Untuk itu, fasilitas lifestyle center terus ditambah. Hal ini ditujukan untuk mendukung penambahan fasilitas komersial di Jakarta Garden City. Setelah AEON Mall beroperasi dan rencananya IKEA pun akan segera beroperasi, penambahan fasilitas komersial baru saat ini memang menjadi salah satu prioritas pengembangan di kawasan Jakarta Garden City. Sekarang, rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih sangat realistis untuk bertambah. Sehingga penambahan area komersial di Jakarta Garden City akan menjadikan kawasan ini sebagai pusat gaya hidup terbaru di Jakarta Timur.

Memiliki Akses Transportasi yang Mudah

Selain menjadi salah satu pusat gaya hidup, tentu saja Anda ingin memiliki properti yang juga sangat mudah dalam segi aksesnya. Faktanya, akses mudah menjadi salah satu kriteria yang wajib dimiliki oleh sebuah kawasan properti. Banyak manfaat besar yang diberikan dengan kemudahan akses di sebuah kawasan perumahan. Jalan yang baik akan memudahkan mobilitas penghuni rumah untuk mencapai tempat bekerja, sekolah, kuliah, berbelanja, dan lainnya.

Sebagai sebuah kawasan Kota Mandiri (township) terbesar di Jakarta Timur, Jakarta Garden Cuty memiliki akses tol dari Cakung Timur, akses dari JGC ke Kelapa Gading lewat jalan Tipar Cakung sehingga perjalanan hanya 20 menit. Akses menuju ke Serpong ada melalui Tol JORR. Kemudian juga di masa depan pemerintah akan membuka tol Ancol-Tanjung Priok menuju Soekarno Hatta yang melewati Jakarta Garden City. Dengan kemudahan akses tersebut, Jakarta Garden City memberikan kemudahan mobilitas bagi penghuninya. Hal ini tentu akan mendukung setiap aktivitas penghuni, baik aktivitas sehari-hari, aktivitas ekonomi, dan berbagai aktivitas lain yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Lingkungan Asri dengan 40 Persen Pengembangan Ruang Terbuka Hijau

Dengan mengedepankan keseimbangan antara ruang kehidupan dan alam sekitar, Kawasan perumahan di Jakarta Garden City dibuat dengan memperhatikan keasrian kawasan, sehingga  tidak mengherankan jika dari total seluruh pengembagan area, 40 persen di antaranya digunakan sebagai  area terbuka hijau yang tersebar mengelilingi kawasan perumahan untuk menunjang suplai udara sejuk serta lingkungan pemukiman yang lebih sehat.

Banyak manfaat yang bisa dipetik dari keseimbangan antara ruang hidup dan alam sekitar. Keberadaan ruang terbuka hijau ini banyak memberikan manfaat bagi penghuni Jakarta Garden City. Ruang Terbuka Hijau bermanfaat sebagai ruang tumbuh berbagai jenis tanaman hijau, pepohonan dan bunga-bungaan. Berbagai pepohonan dan tanaman ini akan memberikan manfaat bagi lingkungan dan Kesehatan manusia di sekitarnya. Pepohonan dan tanaman yang tumbuh di Ruang Terbuka Hijau turut membantu membersihkan udara dan air sehingga bermanfaat bagi Kesehatan. Keberadaan pohon mampu menyerap partikel yang mencemari udara. Tidak hanya itu, pohon juga menghasilkan oksigen yang sangat berguna bagi mahluk hidup lainnya. Itulah mengapa ada kawasan yang dipenuhi pepohonan menjadi paru-paru perkotaan. (ADR).

ImgWaNow wa
up