BLOG Jakarta Garden City

Blog

Ini Dia Sederet Penghargaan Bergengsi yang Diraih Jakarta Garden City

3/23/2021

Rumahbekasi.id, BekasiKetika Anda sedang memilih sebuah produk maka Anda pasti akan mencari produk terbaik di antara yang terbaik. Begitu juga dengan ketika Anda mencari produk perumahan, maka Anda pasti mencari perumahan terbaik. Selain karena rumah merupakan tempat tinggal keluarga untuk waktu yang sangat lama, rumah juga dapat menjadi investasi Anda di masa depan.

Banyak produk perumahan yang menawarkan klaim terbaik di pasaran, namun terkadang klaim terebut tak dapat dibuktikan secara nyata. Salah satu bukti dari kualitas yang dapat diberikan sebuah perumahan adalah pengakuan dari berbagai pihak atau biasanya disebut sebagai social proof. Bentuk pengakuan tersebut didapatkan melalui berbagai penghargaan dan kompetisi dengan produk sejenis di pasaran. Tentu saja, untuk memenangkan persaingan diperlukan komitmen, integritas, dan pelayanan yang prima.

Oleh karena itulah, penghargaan yang didapatkan tidak hanya menjadi sekedar pelengkap namun juga menjadi sebuah bukti dari komitmen, integritas, dan pelayanan yang prima sebuah pengembang yang mengembangkan produk-produk properti. Salah satu produk properti yang telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak dan membuktikan kualitasnya kepada masyarakat adalah Jakarta Garden City.

Jakarta Garden City menjadi kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur. Jakarta Garden City juga menawarkan lingkungan untuk tempat tinggal, investasi, rekreasi, sekaligus yang didukung ruang terbuka hijau. Dengan lokasinya yang strategis, Jakarta Garden City menawarkan akses langsung tol dengan beragam fasilitas lengkap yang dikembangkan oleh dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk.

Berada di lahan 370 hektar dan dengan mengusung konsep “Eco Township”, Jakarta Garden City menjadi kawasan hunian modern terbesar dan  terlengkap di Jakarta Timur. Jakarta Garden City juga menawarkan lingkungan untuk tempat tinggal, investasi, rekreasi, sekaligus yang didukung ruang terbuka hijau seluas 120 hektar. Jakarta Garden City akan menjadi ikon baru di Jakarta Timur. Dengan lokasinya yang strategis, Jakarta Garden City menawarkan akses langsung tol JORR, tol dalam kota, dan hanya 5 kilometer dari kawasan Kelapa Gading.

Aneka fasilitas juga menjadi nilai tambah yang ditawarkan Jakarta Garden City. Di antaranya, Food Garden, IKEA, Rumah Sakit Mayapada, AEON Mall yang telah beropersi pada 2017, serta akses Jalan Tipar-Cakung yang sudah beroperasi sehingga perjalanan Jakarta Garden City menuju Kelapa Gading hanya membutuhkan waktu 20 menit.

Kawasan Residensial Jakarta Garden City telah terbukti diakui melalui berbagai penghargaan bergengsi dunia properti. Artikel ini akan membahas sebagian dari berbagai penghargaan yang diterima Jakarta Garden City dalam berbagai kategori properti. Apa saja penghargaan yang didapatkan oleh kawasan residensial Jakarta Garden City? Simak selengkapnya di sini.

Penghargaan Property & Bank Award 2016

Salah satu ajang penghargaan bergengsi nasional adalah ajang penghargaan Property & Bank Award yang telah dilaksanakan lebih dari 15 kali ini. Ajang penghargaan ini menjadi pembuktian kualitas produk properti yang ada di Indonesia. Pada tahun 2016 lalu Majalah Property & Bank bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Properti & Keuangan (AJPK), menggelar Indonesia Property & Bank Award (IPBA) yang tahun tersebut merupakan event ke 11 kalinya. Diselenggarakan sejak tahun 2005 lalu, IPBA kini telah menjadi sebuah ajang penghargaan paling bergengsi di industri properti dan perbankan tanah air.

Indonesia Property & Bank Award telah menjadi benchmark baru bagi masyarakat umum, kalangan pemangku kepentingan serta institusi lainnya dalam mengambil keputusan bisnis dan investasi. Ini bukti bahwa Indonesia Property & Bank Award telah menjadi bagian dari sejarah industri properti dan perbankan karena telah membuktikan memberi kontribusi terbaik bagi kedua industri ini.

Dalam ajang tersebut, Jakarta Garden City sukses menyabet gelar sebagai The Biggest Realland Township at Jakarta dan speed, integrity, and innovation residential property. Dengan meraih gelar tersebut, Jakarta Garden City membuktikan bahwa proyek pengembangan kawasan ini telah diakui secara nasional bahkan melebih berbagai proyek residensial lain di Tanah Air.

Penghargaan Property Indonesian Award 2016

Pada tahun yang sama setelah sukses menyabet gelar di ajang penghargaan bergensi nasional, Jakarta Garden City kembali mendapatkan penghargaan pada ajang yang diakui secara Internasional. Indonesia Property Awards diselenggarakan oleh 'PropertyGuru Group' yang merupakan pelopor ajang penghargaan bagi developer-developer properti yang berada di kawasan Asia Tenggara. Saat ini ajang penghargaan ini telah diakui oleh dunia internasional sebagai ajang penghargaan properti prestisius.

Ajang penghargaan Indonesia Property Awards 2016 digelar di Hotel Fairmont, Jakarta. ebanyak lebih dari 330 nama yang tak asing lagi di industri real estate, arsitektur dan desain Indonesia berkumpul pada malam penghargaan tersebut. Dalam ajang yang didukung oleh panel juri yang merupakan kumpulan elit dari ahli dan veteran di industri properti dengan diketuai oleh Hendra Hartono dari Leads Property Services Indonesia, Jakarta Garden City sukses meraih penghargaan sebagai The Prospective Township in East Jakarta dan Highly Recommended Housing Development in Jakarta.

Penghargaan Top Property Awards JGC 2017

Penghargaan berikutnya yang berhasil diraih oleh Jakarta Garden City pada tahun 2017 adalah penghargaan yang berasal dari ajang Top Property Awards 2017. Penghargaan yang digelar berkat Kerjasama antara Majalah Property-In dan SurveyOne merupakan sebuah ajang penghargaan penghargaan yang berbasiskan pada survey dan penjurian objektif. Sehingga kualitas penghargaan tersebut dapat terjaga dan tetap objektif.

Pada ajang tersebut, proyek properti Jakarta Garden City (JGC) menggaet penghargaan Top Property Award 2017 untuk Sub Kategori Perumahan (New Development Project). Melalui penghargaan ini, Jakarta Garden City kembali membuktikan konsistensi dan integritas pengembangan area residensial yang memiliki kualitas terbaik. Sehingga proyek Jakarta Garden City mampu mendapatkan penghargaan terbaik dalam ajang Top property Awards 2017 tersebut.

Penghargaan Green Property Awards 2017

Pada 28 September 2017 di The Terrace, The Maj Senayan Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Ajang Green Properti Awards 2017 diselenggarakan. Ajang penghargaan bergengsi yang memberikan penekanan pada berbagai produk properti yang mengedepankan pengembangan berbasiskan integrasi dengan alam sekitar. Penghargaan diberikan berdasarkan fitur-fitur hijau yang paling menonjol diterapkan di sebuah proyek. Selain itu, Kota yang terintegrasi dengan lingkungan dan alam sekitar merupakan salah satu prasyarat untuk menjadi kota cerdas. Kota cerdas bukan sekedar kota yang semua sistemnya sudah didigitalisasi mengikuti kemajuan teknologi informasi (TI) sehingga lebih efisien, tapi kota yang berkelanjutan (sustainable) yang tetap mampu memenuhi semua kebutuhan warganya generasi demi generasi dengan dampak terhadap lingkungan hidup yang minimal.

Dalam ajang penghargaan ini, Jakarta Garden City sukses meraih penghargaan sebagai Green Open Space – Township Scale – Housing Estate yang merupakan penghargaan bagi proyek pengembangan skala kota yang mengedepankan fitur-fitur hijau dan integrasi dengan alam sekitar.

Penghargaan Property Guru Indonesian Awards 2017

PropertyGuru Indonesia Property Awards, yang didukung oleh situs properti ternama di Indonesia mengumumkan daftar final nominasi untuk merebutkan penghargaan di kelas real estate yang selama enam bulan telah dipertimbangkah oleh para juri. Sebagian besar anggota panel juri pada ajang tersebut memiliki latar belakang dan keahlian di bidang arsitektur dan interior desain, dan kami yakin dengan hasil akhir daftar nominasi yang telah kami tentukan. Penghargaan Indonesia Property Awards tahun ini melambangkan konsep dan desain properti terbaik.

Pada ajang tersebut, Jakarta Garden City sukses meraih lebih dari satu penghargaan bergengsi diantaranya; Best Housing Development Jakarta, Best Housing Development Indonesia, The Highly Progressive Townhouse. Dengan meraih berbagai gelar bergengsi tersebut, Jakarta Garden City sukses membuktikan kualitasnya sebagai proyek residensial terbaik di kelasnya.

Penghargaan Indonesia Property Awards 2019

Pada tahun 2019, Jakarta Garden City berhasil dinominasikan kembali pada ajang penghargaan property bergensi Indonesia Property Awards 2019. Indonesia Property Awards 2019 menganugerahkan 49 penghargaan termasuk di dalamnya Best Township Masterplan yang berhasil dimenangkan oleh Jakarta Garden City. PropertyGuru Asia Property Awards yang termasuk termasuk pada ajang penghargaan regional Indonesia adalah program apresiasi dan penghargaan real estat terbesar dan paling dihormati di kawasan Asia dan Internasional. Penghargaan memberikan apresiasi hanya pada mereka orang-orang yang paling berprestasi dan terbesar di pasar paling dinamis di dunia, di sini di Asia. Penghargaan ini mengakui, menghargai, dan merayakan pencapaian luar biasa dari pengembang dan perkembangan di tingkat domestik dan regional. Penghargaan ini merupakan peristiwa penting dalam kalender industri real estat dan dihadiri oleh para pembuat keputusan utama serta media perdagangan dan konsumen yang terhormat. (ADR).

ImgWaNow wa
up