BLOG Jakarta Garden City

Blog

Ini Dia Ragam Tipe Hunian Andalan Jakarta Garden City!

9/7/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Di beberapa perumahan modern, biasanya dibangun lebih dari satu tipe unit hunian. Hal ini agar calon penghuni bisa memiliki opsi lain ketika memilih hunian, sehingga lebih mudah mendapatkan hunian yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhannya. Beberapa tipe ini biasanya dibedakan dari luas bangunan dan detail jumlah ruangan yang ada di dalamnya.

Jakarta Garden City merupakan kawasan hunian modern dan eksklusif yang dibangun di Jakarta Timur. Hunian ini didukung oleh kehadiran ruang terbuka hijau sehingga kawasannya memiliki kualitas udara yang sejuk dan lebih asri. Dengan mengusung konsep “Eco Township”, Jakarta Garden City jadi hunian terbesar di wilayah Jakarta Timur yang mudah dijangkau dan memiliki beragam fasilitas di sekitarnya.

Berikut ini adalah tipe andalan yang disediakan oleh Jakarta Garden City yang bisa jadi pilihan utama Anda dalam memilih hunian:

Tipe L5

Jakarta Garden City menghadirkan tipe hunian terjangkau dengan luas bangunan 67 meter persegi dan luas tanah 75 meter persegi. Dalam satu unitnya terdapat 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 2 carport

Tipe L6 Mezanine

Hunian tipe ini memiliki luas bangunan 63 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi. Di dalam satu unit huniannya terdapat 3+1 kamar tidur, 1+1 kamar mandi, serta 2 carport.

Tipe L6

Berbeda dengan tipe L6 Mezanine, hunian Jakarta Garden City tipe L6 ini memiliki luas bangunan 69 meter persegi dengan luas tanah 90 meter persegi. Dalam satu hunian terdapat 2+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 2 carport.

Tipe L7

Jakarta Garden City menghadirkan hunian tipe L7 dengan luas bangunan 75 meter persegi dan luas tanah 105 meter persegi. Dalam satu unit hunian terdapat 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 2 carport.

Tipe L8

Tipe L8 memiliki luas bangunan 92 meter persegi dan luas tanah 120 meter persegi yang di dalamnya terdapt 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan 2 carport.

Tipe L10

Jakarta Garden City menghadirkan tipe hunian L10 yang memiliki luas bangunan 121 meter persegi dan luas tanah 150 meter persegi, sehingga ukurannya lebih luas dan memiliki 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan 2 carport.

Tipe L12

Tipe yang terakhir yaitu tipe L12 dengan luas bangunan 180 meter persegi dan luas tanah 195 meter persegi. Ukurannya yang sangat luas ini membuat Tipe L12 memiliki 4+1 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, dan 2+1 carport.

Jadi, berdasarkan penjabaran spesifikasi banguann di atas, unit manakah yang ingin Anda huni bersama keluarga? Perlu diketahui bahwa setiap unit dari Jakarta Garden City merupakan hunian dua lantai yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,5 M-an hingga Rp 4,2 M-an. (DRZ)

ImgWaNow wa
up