BLOG Jakarta Garden City

Blog

Hunian Serba Lengkap Hanya di Jakarta Garden City

7/22/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Rumah dengan akses yang mudah dijangkau sudah pasti jadi idaman setiap orang. Bagaimana tidak? Rumah yang berlokasi di kawasan multiakses ini sangat membantu Anda jika ingin berpergian keluar dari rumah maupun dari luar rumah menuju hunian. Kemudahan akses ini juga membuat Anda lebih hemat waktu dan biaya transportasi.

Perumahan di Jakarta Timur yang berlokasi di kawasan strategis dan multiakses salah satunya yaitu Jakarta Garden City. Hunian modern yang terbesar dan terlengkap di kawasannya ini menawarkan perumahan yang menjadi solusi tepat sebagai tempat tinggal, investasi, serta rekreasi dengan didukung oleh ruang terbuka hijau yang luas.

Hunian ini berlokasi di kawasan strategis, sehingga memiliki banyak akses untuk menuju hunian ataupun untuk keluar dari perumahan karena wilayahnya dekat dengan fasilitas umum seperti LRT, MRT, stasiun KRL, hingga bandara Halim Perdanakusuma. Selain itu, Jakarta Garden City juga dibangun dekat dengan akses jalan tol yang bisa Anda akses hanya dalam hitungan menit dari hunian.

Hunian dengan konsep Eco Township ini merupakan hunian yang tepat untuk dijadikan sebagai aset investasi properti karena dibangun di kawasan yang strategis, sehingga bisa menambah nilai properti. Jakarta Garden City dikelilingi oleh fasilitas serba lengkap di sekitarnya, di antaranya yaitu Food Garden, IKEA, AEON Mall, RS Mayapada, dan lain-lain. Seluruh fasilitas di sekitar Jakarta Garden City juga bisa Anda akses hanya dalam waktu singkat saja dari hunian.

Yang lebih menarik lagi, perumahan modern ini dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk yang sudah berpengalaman bertahun-tahun di dunia properti dan telah membangun banyak proyek hunian. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan surat-surat rumah yang sudah pasti prosesnya lebih mudah, cepat, dan terpercaya.

Jakarta Garden City menawarkan hunian mewah dua lantai bernuansa modern dengan 7 tipe unit yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan bersama keluarga. Jakarta Garden City menawarkan harga hunian mulai dari Rp 1,5 M-an hingga Rp 4,2 M-an.

Tertarik untuk tinggal di Jakarta Garden City? Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan segera nikmati hunian dua lantai terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur hanya di Jakarta Garden City!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up