BLOG Jakarta Garden City

Blog

Dibangun Oleh Developer Ternama, Jakarta Garden City Jadi Solusi Utama Hunian Modern!

10/19/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Jakarta Garden City merupakan kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur yang menawarkan kawasan untuk hunian, investasi, serta rekreasi yang didukung dengan adanya area hijau terbuka yang memadai, sehingga kawasannya terasa asri dan sejuk.

Hunian dua lantai super eksklusif ini merupakan hasil persembahan dari PT Modernland Realty Tbk, developer terpercaya yang sudah professional di bidangnya sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk tinggal di Jakarta Garden City. Hal ini karena sudah pasti pengurusan surat-surat penting terkait hunian akan lebih mudah diurus dan tentunya Jakarta Garden City jadi rumah ideal yang nyaman dihuni.

Dengan mengusung konsep Eco Townhouse, Jakarta Garden City jadi hunian asri yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap penghuninya. Jakarta Garden City dibangun di kawasan strategis sehingga dikelilingi oleh beragam fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan harian Anda, mulai dari Food Garden, IKEA, AEON Mall, hingga Rumah Sakit Mayapada, dan tentunya masih ada banyak fasilitas lainnya yang bisa dijangkau hanya dalam waktu hitungan menit saja.

Lokasinya yang mudah dijangkau ini juga membuat Jakarta Garden City memiliki aksesibilitas terbaik dengan adanya akses menuju LRT/MRT, bandara Halim Perdanakusuma, serta stasiun KRL yang saat ini menjadi transportasi umum paling banyak digunakan. Stasiun KRL terdekat dari Jakarta Garden City yaitu stasiun Cakung yang bisa dijangkau dalam waktu 10 menit saja dari hunian.

Jakarta Garden City menghadirkan 7 tipe unit hunian dua lantai menawan yang bisa jadi pilihan Anda bersama keluarga. Anda juga bisa mendapatkan harga special  jika memilih untuk tinggal di Jakarta Garden City yang tipe unitnya beragam ini. Hunian Eco Township yang eksklusif ini menawarkan harga hunian mulai Rp 1,5 M-an hingga Rp 4,2 M-an.

Sudah mulai tertarik untuk tinggal di kawasan serba lengkap Jakarta Garden City?

Yuk, segera tentukan unit ideal idaman Anda dan keluarga dan hubungi kami untuk informasi hunian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up