BLOG Jababeka Residence

Blog

Tinggal di Jababeka Residence Pergi Kemana Saja Hanya dengan Hitungan Menit!

7/22/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Jababeka Residence merupakan kota mandiri yang letaknya 40 menit dari pusat kota Jakarta dan menjadi pusat perekonomian Indonesia. Sehingga, di kawasannya tersedia hunian modern yang menjadi idaman bagi setiap orang yang sedang mencari tempat tinggal maupun mencari hunian untuk aset investasi properti.

Jababeka Residence menghadirkan Wimbledon sebagai salah satu cluster hunian terbaru dengan luas lebih dari 34 Ha. Hunian ini dibangun dengan konsep healthy lifestyle yang di mana sangat mengutamakan kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitarnya.

Hunian yang dibangun di kawasan strategis ini membuat Jababeka Residence dikelilingi oleh beragam infrastruktur dan sarana umum yang dapat digunakan oleh seluruh penghuni ketika ingin berpergian dengan transportasi umum. Jababeka Residence yang merupakan hunian berkonsep TOD ini kawasannya terkoneksi langsung dengan KRL, LRT, akses jalan tol, dan lain-lain. Seluruh infrastruktur tersebut bisa Anda akses dalam waktu singkat dari Jababeka Residence!

Selain itu, Jababeka Residence juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan memukau di kawasannya, seperti shopping center, Jababeka Golf, dan sport center selua 1 Ha yang bisa Anda jangkau hanya dengan waktu 5 menit saja dari hunian sehingga Anda lebih mudah untuk berolahraga tanpa harus pergi jauh keluar dari kawasan hunian.

Seperti yang sudah kita tahu, Jababeka Residence berdiri di kawasan strategis yang membuat perumahan ini lebih dekat ke fasilitas-fasilitas umum yang mempermudah aktivitas Anda dan seluruh peghuni perumahan. Dari hunian, Anda cukup menghabiskan waktu 5 menit saja menuju Jababeka Golf, Jababeka TOD, serta pusat pendidikan, 6 menit menuju rumah sakit, Hollywood Junction, dan exit tol Cibatu.

Selain itu, dari Jababeka Residence juga Anda cukup menghabiskan 11 menit saja menuju exit Tol Cikarang Barat dan exit Tol Cikarang utama. Sementara untuk menuju stasiun KRL, Anda cukup menghabiskan waktu 16 menit saja dari hunian!

Tertarik untuk tinggal di Jababeka Residence? Segera pilih unit favorit Anda yang saat ini tersedia 2 tipe unit Wimbledon dengan harga mulai Rp 500 jutaan hingga Rp 700 jutaan, lalu hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut, Nikmati kemudahan akses hunian cuma di cluster Wimbledon dari Jababeka Residence! (DRZ)

ImgWaNow wa
up